Sukses

Kim Kardashian Takut Lihat Foto Bokongnya

Dalam cuplikan Keeping Up with the Kardashian, Kim menyebutkan khawatir melihat penampilannya yang difoto secara tiba-tiba.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Jardashian dianggap sebagai salah satu artis yang ramah kepada wartawan dan paparazzi. Hal itu karena Kim Kardashian selalu menyambut kamera yang datang kepadanya untuk mengabadikan dirinya.

Dalam sebuah foto terbaru, Kim Kardashian terlihat menikmati liburannya di Meksiko. Mengenakan bikini dan kaus yang diikatkan di bagian pinggangnya, Kim memperlihatkan perutnya yang ramping.

Kim Kardashian kesal saat foto bokongnya yang tak mulus termuat di media (Dailymail)

Namun Kim Kardashian justru merasa sangat kesal kepada media. Beberapa foto juga terlihat Kim Kardashian dengan bokong yang menjadi kebanggaan seolah menjadi mimpi buruk.

Bokong Kim Kardashian terlihat tidak mulus, memperlihatkan selulit yang dianggap musuh bagi seluruh wanita. Saat diperhatikan, bokong Kim Kardashian jadi tampak seperti kulit jeruk.

Rupanya foto tersebut juga dilihat Kim Kardashian. Dalam tayangan keeping Up with the Kardashian terbaru, Kim menyebutkan sangat kesal dengan foto itu, diwartakan E!, Kamis (5/10/2017).

"Ini bukan tubuhku. Sama sekali bukan. Aku sudah mengalami serangan panik. Kini, aku menghadapi yang lain," kata Kim Kardashian.

"Kami berusaha untuk menikmati liburan kami tanpa ada paparazzi yang mengganggu. Namun mendadak foto ini muncul. Sangat mengesalkan. Aku seolah dipermalukan, mereka hanya ingin membuatku jadi terlihat jelek," Kim Kardashian menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian