Sukses

Sang Putri Dipacari Pria Beranak Tiga, Lionel Richie Ketakutan

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kedekatan putri Lionel Richie, Sofia Richie, dan Scott Disick telah tercium publik sejak beberapa minggu belakangan. Keduanya berkali-kali tertangkap kamera paparazi sedang bermesraan di depan publik.

Menanggapi hal tersebut, Lionel Richi mengaku terkejut. Pasalnya, putrinya itu masih berumur 19 tahun, sedangkan Scott Disick telah berumur 34 tahun dan memiliki tiga anak dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

Dalam akun Instagram fans Sofia dan Scott, kemesraan keduanya pun juga terlihat. Dalam sebuah video, keduanya juga tampak sedang berciuman. Saat itu Sofia mendapat kejutan dari Scott. (Instagram/richieupdates)

"Aku kaget? Ya, iya-lah! Aku, kan, ayahnya," ujar Lionel Richie pada Us Weekly baru-baru ini. Pelantun "I Call It Love" itu seakan tak menyangka bahwa putrinya bisa menjalin hubungan dengan pria tersebut.

"Aku sangat amat ketakutan. Kau bercanda, ya?" lanjut Lionel Richie. Terlebih, Scott Disick memang dikenal sebagai pria yang gemar bergonta-ganti pasangan, bahkan saat dirinya masih menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian.

Sebelumnya, Scott Disick dan Sofia Richie tampak bermesraan di Meksiko. Keduanya terlihat berciuman dan berpelukan dengan balutan pakaian renang ketika menghabiskan waktu di salah satu pantai di sana.

Lionel Richie tak maalah dengan hubungan Sofia dan Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber sempat menyatakan pada Mirror bahwa anak bungsu Lionel Richie tersebut telah termakan rayuan Scott Disick. "Scott dan Sofia tak terpisahkan. Mereka menghabiskan setiap hari bersama-sama. Sofia tampaknya telah terpincut," ujar sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mantan Istri Samuel Rizal Makin Percaya Diri Pamer Perut Buncit
Artikel Selanjutnya
Istri Baru Sudah Akrab dengan 5 Anak Mantan Kekasih Yuni Shara