Sukses

Fast and Furious 9 Batal Tayang 2019

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film laga yang sedang dinanti para pecintanya adalah Fast and Furious 9, sekuel dari waralaba film aksi kebut-kebutan Fast and Furious yang dibintangi Vin Diesel. Namun, kabar kurang baik baru saja disampaikan oleh pihak Universal Studios.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (5/10/2017), Fast and Furious 9 tak lagi tayang di bioskop pada 2019. Melalui akun Instagram @fastandfuriousmovie, Universal Studios secara resmi menyatakan bahwa perilisan film kesembilan Fast and Furious itu akan diundur setahun.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (alphacoders.com)

Dalam unggahan foto di Instagram, tertulis jadwal tayang Fast and Furious 9 secara terperinci yang awalnya hendak dirilis 19 April 2019. Foto tersebut hanya dibubuhi teks putih dengan latar belakang hitam bertuliskan, "#F9 April 10, 2020."

Pihak studio sendiri tak memberikan informasi ataupun komentar lebih rinci mengenai mundurnya penayangan film terbaru Fast and Furious tersebut. Sebelumnya, sempat diumumkan bahwa Fast and Furious 10 akan tiba pada 2 April 2021. Universal pun mengubah jadwal film Trolls 2 yang semula pada 10 April 2020 menjadi 14 February 2020.

 

 

1 dari 2 halaman

Dwayne Johnson

Dwayne

Waralaba film Fast and Furious sendiri direncanakan bakal diwarnai dengan sebuah film sempalan (spin-off) yang dibintangi oleh Dwayne Johnson alias The Rock.

Belum lama ini, The Rock mengunggah foto di Instagram sedang duduk sambil menulis di atas meja yang diduga merupakan momen ketika ia menandatangani kontrak untuk film sempalan yang menyorot karakternya di Fast and Furious, Luke Hobbs.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai hal itu. Sementara Dwayne Johnson sempat ditegur rekannya sesama aktor Fast and Furious, Tyrese Gibson di kolom komentar. Pemeran Roman Pearce itu mengungkapkan kekecewaannya kepada The Rock, namun kini komentar itu sudah dihapusnya.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch