Sukses

Masuk Nominasi MTV EMA Bareng Isyana Sarasvati, Ini Kata Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raisa kembali masuk dalam daftar nominasi, MTV European Music Awards 2017. Penyanyi yang baru saja menikah dengan Hamish Daud itu, mengaku kaget saat diberitahu bahwa dirinya kembali masuk dalam nominasi penghargaan musik di Eropa ini.

Maklum, Raisa belum mengeluarkan album atau pun single baru saat ini. "Ini tahun kedua kita masuk dalam nominasi ini, mungkin tahun lalu belum banyak yang tahu. Senang banget sih, karena tahun ini enggak ada album atau single baru, tapi tiba-tiba masuk nominasi," kata Raisa usai menjadi pembicara Ideafest 2017, di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Isyana Sarasvati. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menariknya, tahun ini Raisa masuk dalam daftar nominasi MTV EMA bersama dengan teman duetnya, Isyana Sarasvati. "Aku lupa kapan dikasih tahu, tapi aku tahu kalau masuk nominasi bareng Isyana," lanjut pelantun "Usai di Sini" ini.

Meski demikian, Raisa mengaku sampai saat ini dirinya masih belum mendapat kesempatan untuk bertukar pikiran dengan Isyana Sarasvati. Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan rekan duetnya di lagu "Anganku Anganmu" itu.

"Aku belum ketemu lagi sama Isyana lagi sampai sekarang. Nanti aku ketemu lagi sama Isyana pas dia launching album, paling di situ kami baru ngobrol soal ini," jelas Raisa.

Raisa dan Isyana Sarasvati. (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG