Sukses

Taylor Swift Dominasi MTV EMA 2017

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift, penyanyi country yang mengubah jalurnya ke pop ini berhasil menguasai industri musik dengan karyanya.

Buktinya, Taylor Swift sudah membawa pulang penghargaan Grammy Awards. Kini, lagu barunya, "Look What You Made Me Do" juga menuai kesuksesan seperti karya-karya sebelumnya.

Taylor Swift

Lagu tersebut membuat Taylor Swift mendominasi di MTV Europe Music Awards 2017 (MTV VME 2017). Taylor Swift menjadi nominee di lima kategori, termasuk di dua penghargaan tertinggi: Best Artist dan Best Video, diwartakan Dailymail, Kamis (5/10/2017).

Kategori Best Look, Taylor Swift harus bertarung dengan mantan kekasihnya, Harry Styles. Selain itu, ZAYN dan Rita Ora, serta Dua Lipa juga bersaing ketat untuk membawa pulang piala tersebut.

Di belakang Taylor Swift, ada Dua Lipa dengan tiga nominee. Selanjutnya, ada Ariana Grande, Miley Cyrus dan Shwan Mendez yang masing-masing terpilih dengan dua nominee.

Daddy Yankee & Luis Fonsi (YouTube)

Untuk kategori Best Song, Daddy Yankee & Luis Fonsi bersaing dengan Rihanna. Namun beberapa orang sudah meramalkan "Despacito" akan membawa pulang piala MTV EMA 2017, dianggap sebagai karya yang mencetak sejarah tahun ini.

Menurut rencana, MTV EMA 2017 akan dihelat di London, Inggris, 12 November 2017, dengan dihadiri sederet artis dan penyanyi ternama dunia. Beberapa kejutan juga akan terjadi di atas panggung.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Rajai Inggris, Lagu Baru Taylor Swift Dapat Kritikan Pedas