Sukses

Changmin TVXQ Ingin Jadi Anggota Super Junior, Yunho Tak Terima

Liputan6.com, Seoul- TVXQ dan Lee Seung Chul didaulat sebagai bintang tamu untuk acara Happy Together dalam episode spesial bertajuk "Return of the Legends". Episode ini tayang pada Kamis (5/10/2017).

Dalam episode tersebut, Changmin menceritakan bahwa ia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari Yunho. Hal ini membuat mereka seringkali dihadapkan pada situasi yang cukup menarik.

"Aku menghadapi masa-masa sulit karena Yunho adalah orang yang sangat energik, giat, aktif. Dia sering kali disebut sebagai 'passion chaebol' atau 'king of passion'. Ya, kebanyakan orang menjulukinya itu," kata Changmin dalam program talk show tersebut seperti dilansir Soompi. Yunho, kata Changmin, sangat berorientasi pada satu tujuan dan penuh semangat.

[Foto: Soompi]

Sementara Changmin adalah kebalikannya. "Aku tidak suka bersaing. Aku tidak masalah jika harus mundur selangkah dan berjalan atas kemauanku sendiri," lanjutnya.

Karena perbedaan kepribadian ini, Changmin sangat ingin menjadi anggota Super Junior.  Apalagi karena TVXQ tinggal berdua saja, perbedaan itu semakin terasa. Changmin lantas merasa iri dengan suasana mengasyikkan yang diciptakan para anggota Super Junior.

"Aku rela membayar untuk jadi anggota Super Junior, sebentar saja," ucap Changmin sembari tertawa. Begitu pula dengan seisi studio, semua merasa terhibur dengan penuturan Changmin.

Namun, lain halnya dengan Yunho. Seketika ekspresinya menjadi serius. Leader TVXQ ini pun berkata, "Pernyataan tersebut membuatku marah. Kita telah bekerja dengan sangat keras untuk menghidupkan, membangun nama TVXQ. Tapi kenapa dengan mudahnya dia (Changmin) ingin pergi ke grup lain?" ucapnya.

Sembari tersenyum, Changmin menggeleng-gelengkan kepalanya. "Lihat? yang aku katakan hanya bercanda, tapi dia menanggapinya dengan sangat serius," tutur Changmin.

Interaksi Yunho dan Changmin ini membuktikan bahwa mereka benar-benar memiliki karakter berbeda. Para penggemar tentu terhibur dengan acara ini.

"Hahaha perbedaan kepribadian Yunho dan Changmin sangat imut! Aku yakin mereka sudah mengenal karakter satu sama lain dengan sangat dalam," kata pemilik akun @JunYeeInspirit.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1