Sukses

Liburan ke Eropa Bareng Suami, Tyas Mirasih Malah Rindu Sosok Ini

Tyas Mirasih ngaku kangen dengan sosok ini ketika menghabiskan waktu bareng suami.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono, tengah melakukan perjalanan bulan madu. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang resmi menikah pada 9 Juli 2017 lalu itu memilih Eropa sebagai saksi romantisme mereka.

Namun, menghabiskan waktu berdua dengan sang suami tampaknya tidak membuat Tyas Mirasih langsung puas begitu saja. Pasalnya, ia masih menyimpan rindu pada sosok yang biasa menemani kesehariannya.

Beragam reaksi netizen melihat keduanya saat sedang menjalani liburannya. Dan paling banyak mendoakan pasangan yang tengah berbulan madu itu, segera diberi momongan. (Instagram/tyasmirasih)

Bukan pria lain, Tyas Mirasih mengaku sangat merindukan kucing peliharaannya yang bernama Chong Fen. Kucing dengan bulu berwarna hitam dan putih itu memang telah dianggap seperti anaknya sendiri.

Kerinduan tersebut disampaikan Tyas Mirasih melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Perempuan berumur 30 tahun itu mengunggah rekaman dirinya yang sedang video call dengan sang peliharaan.

Kucing kesayangannya itu pun menunjukkan pose lucu, yaitu berbaring sambil menggerakkan ekornya. "Kangen bangetttttttt sama @chong.fen. Tapi kenapa bentuknya gitu sih nak?" tulis Tyas Mirasih dalam keterangan video singkat tersebut.

Chong Fen si kucing tampaknya memang mengisi tempat spesial di hati Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Buktinya, namanya terpampang jelas di deskripsi singkat Instagram pribadi kedua selebritas Tanah Air itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini