Sukses

Siap-Siap, Hiro Lawan Erland di Pertandingan Final Underground!

Liputan6.com, Jakarta Milka (Nasya Marcella) akhirnya memberitahu Andra (Caesar Hito) soal Hiro (Stefan William) yang mengikuti pertandingan underground untuk mengincar hadiah yang akan diberikan untuknya. Andra merasa bersalah. Ia pun mengajak anak-anak Rainbow untuk ke tempat Hiro berlaga. Sementara itu, Hiro baru saja diantar Wibowo (Ari Wibowo) ke tempat pertandingan. Di final nanti, Hiro akan menghadapi Erland (Mischa Chandrawinata).

Apakah rahasia Hiro-Wibowo yang sudah tahu mereka adalah anak dan ayah bakal ketahuan Erland? Bagaimana pula dengan pertandingan Hiro dan Erland? Akankah Hiro bisa menang dan mendapatkan hadiah untuk membantu Andra? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit untuk episode ke-369 yang akan tayang Kamis, 5 Oktober 2017 malam ini.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Vika (Ranty Maria), Rimba (Dylan Carr), dan Toni (Anthony Xie) datang ke kafe di mana anak-anak Rainbow sedang kumpul makan-makan. Mereka melewati anak-anak Rainbow begitu saja. Namun saling melihat satu sama lain. Vika langsung menenangkan Rimba. Ia mengingatkan Rimba kalau sekarang ia sudah berubah. Toni yang sempat melihat ada aura permusuhan antara Rimba dan anak-anak Rainbow langsung berbisik ke Rimba, menanyakan siapa mereka sebenarnya.

Di arena pertandingan, Erland sudah bersiap bertanding. Hiro berpikir, mungkin Papanya mau menonton. Hiro pun kemudian kirim BBM. Wibowo di mobil langsung turun setelah baca BBM Hiro. Dia berjalan dengan hati-hati sambil memperhatikan sekelilingnya dengan seksama. Wibowo lalu masuk ke arena pertandingan fighting underground masih sambil memperhatikan sekelilingnya. Di dalam, Wibowo akhirnya melihat Erland dan teman-temannya. Wibowo langsung menyembunyikan diri.

Vito (Ikbal Fauzi) datang menemui ibunya Tari (Marcella Daryanani) untuk menanyakan status usahanya Andra. Tinggal seminggu lagi dari jadwal yang ditetapkan, Andra harus sudah bisa membeli rumah. ibunya Tari yang sudah dijanjikan duda kaya sama Ceu Dedeh (Fera Feriska) meminta Vito melupakan niatnya. Ibunya Tari bilang, kalau dia tidak mau menekan Andra karena Tari sangat mencintainya. Vito kesal mendengar perkataan Ibunya Tari.

Anak-anak Rainbow sudah tiba di arena pertandingan. Gerry (Gerald Yohanes) melihat motor-motor anak Thunder. Gerry langsung waspada dan kasih tahu Andra juga semua temannya. Andra bilang, sebaiknya Gerry pergi saja supaya aksi mata-matanya di dalam tubuh Thunder tidak ketahuan. Gerry lalu pergi bersama Sasha (Hana Saraswati).

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Di dalam arena, Andra dan Kei (Cemal Farukh) mengamati sekitar. Mereka sudah melihat Erland dan teman-temannya. Andra dan Kei lalu membaur dengan penonton yang lain. Mereka berusaha menghindar, jangan sampai terlihat oleh anak-anak Thunder.

Apakah usaha mereka menghindari anak-anak Thunder berhasil? Dan akankah Hiro menang melawan Erland? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Timnas Inggris Tampil Buruk, Southgate Pasang Badan
Artikel Selanjutnya
Pelatih Spanyol Antisipasi Perubahan Taktik Italia