Sukses

Terungkap, Aktris Ini Muncul Kembali di Pacific Rim: Uprising

Liputan6.com, Jakarta Film Pacific Rim yang rilis pada 2013 silam sudah lama dikabarkan akan mendapatkan sekuel. Sekuel film ini yang berjudul Pacific Rim: Uprising, dijadwalkan akan tayang pada Maret tahun depan. 

Pacific Rim: Uprising (IMDb)

Baru-baru ini, studio Legendary Pictures telah merilis sinopsis rinci Pacific Rim: Uprising, menjelang pemutaran perdana trailer film tersebut di New York Comic-Con.

Dilansir dari ScreenCrush, Jumat (5/10/2017), sinopsis yang diungkap Legendary Pictures ini menjelaskan mengenai karakter baru dan juga karakter lama yang akan muncul kembali. Rinko Kikuchi akan kembali berperan sebagai Mako Mori, anak angkat Stacker Pentecost yang memiliki talenta sebagai pilot Jaeger yang muncul di film pertama.

 

1 dari 2 halaman

Sinopsis Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising menceritakan tentang si pemberontak Jake Pentecost (John Boyega), seseorang yang memiliki potensi besar sebagai pilot Jaeger. Padahal, ia adalah anak dari sang legenda Stacker Pentecost (Idris Elba) yang telah mengorbankan nyawanya demi melindungi manusia dari monster yang disebut sebagai "Kaiju". Sejak saat itu, Jake meninggalkan pelatihannya sebagai pilot, beraksi layaknya kalangan kriminal.

Namun, ketika ancaman yang jauh lebih berbahaya datang mengancam dunia, dia diberi satu kesempatan terakhir oleh saudara angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi), untuk hidup sesuai apa yang telah diwariskan ayahnya. Satu-satunya harapan mereka adalah bersatu dalam sebuah pemberontakan global melawan kekuatan kepunahan.

Film ini juga akan menampilkan saingan Jake, seorang pilot berbakat bernama Lambert, yang dimainkan oleh Scott Eastwood, dan juga seorang peretas Jaeger berusia 15 tahun bernama Amara, yang akan diperankan oleh Cailee Spaeny.

Lewat bocoran sinopsis ini juga dikatakan bahwa film pertama Pacific Rim hanyalah sebuah "pengantar" atau "awalan" dari apa yang sebenarnya terjadi selanjutnya.

Walaupun demikian, plot dari sekuel ini terbilang berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh sutradara film Pacific Rim pertama, Guillermo del Toro, yang mengundurkan diri dari posisi sutradara karena jadwalnya yang bertabrakan dengan syuting film The Shape of Water. Namun, Del Toro masih tetap terlibat sebagai produser. Posisi sutradara digantikan oleh Steven S DeKnight. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2