Sukses

Ingin Anak Lagi, Chrissy Teigen Akan Tanam Embrio Beku Terakhir

Liputan6.com, Los Angeles - Punya seorang putri tak cukup bagi Chrissy Teigen. Belum lama ini, ia mengaku masih ingin memiliki seorang anak lagi bersama suaminya, John Legend. Rencananya, untuk anak kedua, ia hendak melakukannya dengan cara yang sama seperti sebelumnya, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (5/10/2017).

Dalam sebuah wawancara bersama InStyle edisi November, Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami, John Legend, bersiap untuk memiliki anak kedua. Mereka rencananya akan menjalani kembali proses in vitro fertilization (IVF) dengan menanamkan embrio beku ke dalam rahim model 31 tahun itu.

Model Chrissy Teigan menemani suaminya, John legend menghadiri American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Chrissy Teigen mengenakan gaun dengan belahan tinggi terbuka hingga ke payudara. (REUTERS/Danny Moloshok)

Sebelumnya, Chrissy Teigen dan John Legend yang telah menjadi orangtua Luna—putri mereka yang berusia 17 bulan—telah membekukan 20 embrio melalui proses yang sama beberapa tahun yang lalu.

Sayang, dokter memutuskan hanya tiga embrio yang cocok dengan tubuh Chrissy. "Gadis kecil yang pertama tidak berhasil, dan kemudian yang kedua adalah Luna," kata Chrissy Teigen kepada majalah InStyle.

 

 

1 dari 2 halaman

Embrio Beku

Bersama dengan pernyataan tersebut, disampaikan juga bahwa embrio beku akan ditanamkan ke rahim Chrissy Teigen dalam beberapa bulan mendatang. Embrio tersebut juga menjadi yang terakhir bagi pasangan itu. Model busana renang tersebut sempat mengungkapkan pada Januari lalu bahwa embrio yang tersisa itu adalah laki-laki.

“Aku paham, aku bisa mencelakakan pergelangan kaki. Kalian bisa diam dan berhenti memberi tahuku,” ungkap Chrissy Teigen. (Instagram/chrissyteigen)

Selain itu, Chrissy Teigen juga turut membahas perasaan depresi setelah melahirkan. Pada April 2017, ia menyatakan kepada Glamour, "Saya lebih beruntung memiliki pribadi seperti John dalam hidup saya daripada dia memiliki saya."

Chrissy mengatakan bahwa suaminya itu sangat sabar meskipun terlihat lamban dan membosankan. John senang melihat istrinya bahagia meskipun hanya menonton serial televisi bersama selama dua setengah jam.

Artikel Selanjutnya
Bocah Ini Rayakan Hari Jadinya Bersama Jantung Baru
Artikel Selanjutnya
Cerita Ibu dengan Morning Sickness Parah seperti Kate Middleton