Sukses

Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Makin Seksi

Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki usia tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki usia tujuh bulan. Bentuk perut yang besar pun sudah terlihat pada badan kurus milik wanita berwajah oriental ini.

Meski sudah cukup besar, namun Sandra Dewi belum berhenti dari aktivitasnya di panggung hiburan. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, ia syuting untuk sebuah iklan.

Di tengah padatnya jadwal kerja, Sandra Dewi pun menyempatkan waktu untuk mengabadikan momen bahagia kehamilannya layaknya selebritas lain. Kali ini bukan foto, melainkan berupa video singkat yang memperlihatkan perut besar milik pemain film Tarzan Ke Kota ini.

 (Instagram/sandradewi88)

Video tersebut pun diunggah Sandra Dewi ke akun Instagramnya, Kamis (5/10/2017). Dalam rekaman itu tampak istri Harvey Moeis ini mengenakan gaun putih dengan potongan dada rendah.

Gaun brokat yang membungkus tubuhnya itu memperlihatkan kandungan Sandra Dewi. Ia pun tersenyum bahagia sembari mengelus perutnya tersebut.

"Finally Third Trimester #7monthspregnant," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 157 ribu kali tersebut. 

Video yang diunggah Sandra Dewi tak memperlihatkan sang suami, layaknya yang dilakukan selebritas lain. Dan itu pun menjadi pertanyaan para warganet.

 

 

"Suami kog ga ikut pdahal pasti bagus klo sm suami," tulis akun @alvarendra_rafa. Begitupun dengan akun @loveqey, "Pp baby RM kok ga ikut foto @sandradewi88 ???"

Sementara akun @tikacombro93 menimpali, "Koko harvey nya ga ikut? Pasti kalo ikut lebih romantis."

"Kk sandra tmbh cantik sumpah deh sehat selalu ya kk dijaga makananya @sandradewi88," lanjut akun @sanyrolina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.