Sukses

Ingat Rayuan Gombal Donald Trump, Brooke Shields Mual

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi, Donald Trump adalah playboy yang gemar merayu wanita cantik. Salah satu korbannya adalah aktris populer tahun 80 hingga 90-an, Brooke Shields.

Brooke Shields (Official Facebook Page)

 

Hal ini terungkap saat Brooke Shields muncul dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen baru-baru ini. Dilansir dari E! News, Kamis (5/10/2017), dalam acara tersebut, Brooke Shields diperlihatkan tentang foto-foto masa lalunya. Salah satunya, adalah fotonya dengan Donald Trump yang kini menjadi Presiden Amerika Serikat.

Lucunya, saat foto ini ditampilkan, Brooke Shields menunjukkan ekspresi muak, seakan ia hendak muntah. "Oh tidak! Aku bahkan tak bisa bicara," kata Brooke Shields. Ia menyebutkan bahwa fotonya dengan Donald Trump itu diambil dalam sebuah acara amal.

 

1 dari 2 halaman

Rayuan Gombal ala Donald Trump

Tak hanya itu, Brooke Shields bahkan mengungkapkan pengalaman tak mengenakkan saat ia dirayu oleh Donald Trump pada momen saat foto tersebut diambil. Kala itu, aktris 52 tahun ini baru saja bercerai dengan Andre Agassi dan hendak diajak berkencan oleh Trump.

Brooke Shields lantas mengungkap kalimat yang diucapkan Donald Trump. "Dia bilang 'Kupikir kita harus berkencan, karena kamu kan America's Sweetheart (perempuan kesayangan Amerika) dan aku adalah pria terkaya di Amerika, dan kurasa orang-orang bakal menyukainya'."

 (AP Photo/Andrew Harnik)

Brooke Shields mengaku ia langsung menolak permintaan Donald Trump yang saat itu telah berpisah dengan istri keduanya, Marla Maples. "Aku punya cowok. Kurasa dia tak akan menyukainya," kata Brooke Shields mengulang perkataannya saat itu.

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis