Sukses

Iko Uwais Ungkap Keinginannya Main Film Drama dan Thriller

Nama Iko Uwais bukan lagi nama baru di film bergenre action.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iko Uwais bukan lagi nama baru di film bergenre action. Kemampuannya akting beladirinya di depan kamera bahkan telah melambungkan namanya hingga ke mancanegara. Terbukti saat ia terlibat dalam berbagai film action seperti The Raid, Headshot, hingga yang terbaru berjudul Beyond Skyline.

Namun, di balik itu semua rupanya ia memiliki keinginan untuk bermain film dengan genre lain. Ia menyadari bahwa tidak ada yang bisa menjamin saat dirinya semakin menua nanti akan tetap sanggup bermain film action.

"Enggak menutup kemungkinan (untuk main film drama). Saya pun kan juga ada masanya, mudah-mudahan ya bisa fit terus. Kalau umur sudah 80, main film action, dibanting, juga sudah susah," ungkap Iko Uwais di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Lalu, bagaimana dengan film bergenre horor yang belakangan juga kembali popular di Tanah Air? Ternyata, ketimbang bermain film horror, suami Audy Item ini mengaku lebih tertantang untuk bermain dalam film thriller. 

"Boleh, boleh (thriller). Mungkin untuk sesuaikan dari segi style. Maksudnya, saya suka banget dengan adegan yang ngilu-ngilu. Yang di luar ekspektasi, yang orang tanpa disadari, wuih bisa seperti itu. Jadi kalau film thriller gitu kenapa enggak kalau ada waktu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, sampai saat ini Iko Uwais masih disibukkan dengan kegiatan-kegiatan dalam film bergenre action. Salah satunya adalah film terbarunya, Beyond Skyline yang akan mulai tayang pada 1 November 2017 mendatang.

Dalam film tersebut, Iko Uwais berperan sebagai Sua, seorang tentara bawah tanah dari negara Laos yang berjuang melawan Alien. Film internasional tersebut juga dibintangi beberapa bintang ternama Singapura seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini