Sukses

Diam-Diam, Niall Horan Pacari Aktris Cantik Asal Australia Ini?

Liputan6.com, London - Niall Horan selalu tampak menikmati masa-masa kesendiriannya tanpa kekasih. Setelah merilis beberapa lagu, personel One Direction asal Irlandia itu tampak sibuk mempromosikan karya solo perdananya tersebut.

Namun kini, seorang aktris cantik nan beruntung disebut-sebut telah berhasil merebut hati Niall Horan. Perempuan tersebut bernama Olympia Valance, seorang pesinetron sekaligus model asal Australia.

 

Hal tersebut terlihat melalui unggahan Olympia Valance di Instagram Story, baru-baru ini. Aktris kelahiran 7 Januari 1993 itu mengunggah kebersamaannya dengan Niall Horan di sebuah taman.

Keduanya tampak bersantai sambil duduk di atas rerumputan. Niall Horan terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, sedangkan Olympia Valance tampak cantik dengan balutan baju tanpa lengan bernuansa merah.

"Selamat ulang tahun, sayang!" tulis Olympia Valance, lengkap dengan beberapa emoticon yang menggambarkan perasaannya. Tulisan itulah yang lantas melahirkan spekulasi, apakah mereka benar-benar berpacaran?

 

Dilansir dari Mirror, Rabu (4/10/2017), Olympia Valance memang mengaku dekat dengan Niall Horan. Namun, hal itu tidak lantas membuktikan bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih.

"Kami memang dekat. Aku mengunjunginya ketika berkunjung ke London, dia juga mengunjungiku ketika ia berkunjung ke Australia. Sekarang aku lajang. Aku sudah lajang selama setahun ini dan itu terasa menyenangkan," ucap Olympia Valance pada The Sun.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?