Sukses

Pakai Hanbok, Sandara Park Disamakan dengan Wanita Penghibur

Liputan6.com, Seoul - Sejak Selasa (3/10/2017) hingga hari ini, Kamis (5/10/2017), seluruh warga Korea Selatan menyambut Hari Raya Chuseok. Termasuk di antaranya yakni Sandara Park.

Meski sempat tinggal di Filipina, Sandara Park tidak melupakan tradisi Chuseok di Korea Selatan. Salah satunya, mengenakan baju tradisional Korea Selatan yakni hanbok.

 Sandara Park rayakan Chuseok.

Melalui Instagram pribadinya, mantan personel 2NE1 itu mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hanbok bernuansa merah putih. Bibirnya juga tampak merah merekah.

Wanita yang akrab disapa Dara itu juga mempercantik penampilannya dengan memakai topi tradisional yang bentuknya mirip dengan topi petani di Indonesia.

"Selamat bersenang-senang," tulis Sandara Park. "Selfie spesial Chuseok," katanya di foto yang lain.

Namun, alih-alih dipuji, Sandara Park justru banjir kritikan. Banyak warganet asal Korea Selatan yang menganggap penampilan Sandara itu mirip dengan Uhwudong.

Sandara Park rayakan Chuseok.

Uhwudong adalah tokoh wanita penuh skandal di zaman Dinasti Joseon di abad ke-15. Dia merupakan seorang penari, penulis, dan seniman dari keluarga bangsawan yang lebih dikenal sebagai wanita penghibur.

"Uhwudong menjadi bomb seks setelah perceraiannya dan menjadi Kisaeng (wanita penghibur). Apakah masuk akal menjadi Uhwudong di Hari Chuseok?" tanya seorang netizen.

"Haruskah ia tampil denga konsep Uhwudong? tampil dengan Hanbok biasa pasti cantik," kata yang lain.

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag