Sukses

Diajak Raffi Ahmad Bertemu Ayu Ting Ting, Rafathar Mengamuk

Rafathar tak suka Raffi Ahmad bicarakan Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertengahan 2016 lalu, nama Raffi Ahmad seolah tak bisa dipisahkan dengan pelantun lagu "Sambalado", Ayu Ting Ting. Ya, keduanya digosipkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Dalam sebuah acara musik yang dipandu Raffi Ahmad, ia menjadikan gosip asmaranya bersama Ayu Ting Ting sebagai bahan guyonan. Di antara bintang tamu juga pembawa acara lainnya, seperti Denny Cagur, Raffi Ahmad memberi pernyataan mengejutkan.

Ayu Ting Ting bersandar pada Raffi Ahmad. (Instagram)

"Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu Ting Ting," kata Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut, di mana potongan videonya sudah tersebar di media sosial melalui akun @videoladygigi.

"Benar ya? Eh saksinya orang se-Indonesia Raya loh," kata bintang tamu menimpali candaan Raffi Ahmad. Seisi studio pun tertawa menanggapinya.

Presenter kondang ini kemudian memanggil anaknya yang kebetulan juga sedang berada di studio yang sama. "Rafathar, sini Rafathar, Rafathar, sini!"

"No," jawab Rafathar dengan nada kesal.

"Mau ketemu Ayu Ting Ting," kata Raffi Ahmad lagi.

[Foto: videoladygigi]

Mendengar pernyataan sang ayah, tanpa aba-aba Rafathar langsung berlari menghampiri Raffi Ahmad. Tak disangka, anak berusia dua tahun itu memukul ayahnya beberapa kali di area kepala juga wajah. Sesekali, anak balita itu juga berteriak.

Ekspresi kesal tak bisa disembunyikan dari Rafathar. Sementara Raffi Ahmad sendiri berusaha menenangkan sang anak semata wayang dan tetap memperlihatkan ekspresi tertawa.

 

Haha rafathar ngamuk papah nya di pukulin 😅😅 #videoladyGigi #Rafathargemesin 📽@gigiholic17_

A post shared by pecintaladygigi (@videoladygigi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini