Sukses

Terkuak, Sikap 6 Artis Hollywood Ini Ternyata Angkuh dan Kasar

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood tampak sempurna saat di depan kamera, senyuman indah dan tawa hangat seolah menyapa publik. Beberapa dari mereka bahkan menjadi idola karena perannya sebagai karakter yang baik di film.

Namun saat tak berada di depan kamera, karakter asli artis Hollywood ini akan terlihat nyata, seperti manusia biasa.

Bahkan, beberapa dari mereka jauh berbeda dari yang selama ini terlihat di depan publik, seolah hidup dalam kepalsuan. Ternyata sikap mereka sangat menyebalkan.

Fans mengaku kecewa setelah bertemu dengan idolanya. Selain itu, beberapa orang yang bekerja sama dengan beberapa artis ini menyebutkan, mereka angkuh dan kasar.

Siapa saja artis Hollywood yang punya sisi lain itu?

1 dari 7 halaman

Rihanna

Salah satu nama yang tak disangka masuk dalam daftar yaitu Rihanna. Penyanyi asal Barbados ini bersikap kasar terhadap pembawa acara Inggris, Eamonn Holmes.

Dilansir dari The Sun, Eamonn Holmes telah memperkenalkan diri kepada Rihanna dalam sebuah kesempatan. Bahkan, Eamonn juga mengatakan akan mewawancarai Rihanna meski hanya sebentar.

Rihanna (E!)

Tanpa menjawab, Rihanna hanya melenggang santai. Mendadak pengawal pribadi Rihannya yang beraksi dengan mendorong pembawa acara tersebut.

Eamonn hanya bisa terpana ketika mendengar bodyguard Rihanna berbicara, "jika ada yang ditanyakan harus melalui aku."

2 dari 7 halaman

Lea Michele

Lea Michele terkenal dengan penampilannya yang manis dan bersahabat. Namun semua itu berbeda 180 derajat saat di lokasi syuting. Lea Michele berubah menjadi artis yang sangat menyebalkan, beranggapan dirinya hebat.

Semua itu terungkap dari penuturan Kate Hudson. Dalam sebuah episode di Glee, Kate Hudson menjadi bintang tamu, tercengang melihat kelakuan Lea Michele.

Lea Michele (FoxNews)

"Lea Michele merasa dirinya hebat dan menguasai Glee. Dia membuat semua orang harus menuruti kemauannya," sebut Kate Hudson.

"Suatu hari, terdapat sebuah kesalahan teknis, membuat syuting diundur. Lea Michele menjentikkan jari sambil berkata, `ayo cepat. aku punya banyak urusan.` Ya ampun," Kate Hudson menambahkan.

3 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dengan senyuman lebarnya membuatnya tampak cantik. Namun artis yang terkenal berkat serial ternama Friends ini dikenal di lokasi syuting sebagai orang yang dingin.

Bahkan, Jennifer Aniston juga tak mau berinteraksi dengan pemain atau rekan-rekannya di Friends. Saat tengah istirahat, Jennifer Aniston hanya menghabiskan waktu di ruangannya.

Jennifer Aniston (The Hollywood Reporter)

Seorang sumber mengatakan, "Jennifer Aniston tak pernah makan bersama kami. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di tempatnya beristirahat."

"Padahal, semua orang ada di kafetaria saat makan siang, hanya Jen yang tidak ada. Dia hanya mengambil makanan lalu pergi begitu saja," tambah sumber tersebut.

4 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Pada 2015, Kim Kardashian menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres. Di depan kamera, acara itu tampaknya berjalan lancar dan menyenangkan.

Namun suasana berbeda terlihat di belakang panggung. Kim Kardashian sangat menyebalkan saat tampil di acara.Ia banyak mengajukan permintaan sebelum tampil, diwartakan RadarOnline.

Kim Kardashian (E!)

"Kim Kardashian datang telat ke studio untuk melakukan pengambilan gambar. Dia membuat rusuh dengan kehadiranya yang membawa timnya berjumlah 20 orang. Dia meminta tiga ruangan khusus, serta sebuah ruangan untuk barang-barang yang mereka bawa," ujar sumber tersebut.

Melihat hal itu, Ellen DeGeneres juga terkejut. Kim Kardashian seolah menguasai semua yang ada di dalam studio itu. Ia juga mengajak serta sang putri, North yang baru berusia dua tahun.

5 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Sangat berbeda dengan aktingnya, Gwyneth Paltrow memang dikenal sebagai artis yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Gwyneth Paltrow disebut sebagai artis yang cerewet dan tak bersahabat.

Seorang sumber menyebutkan sisi negatif Gwyneth Paltrow saat syuting Iron Man 2. Gwyneth Paltrow membuat suasana menjadi canggung dan kaku.

Gwyneth Paltrow (The Huffington Post)

"Gwyneth Paltrow tak bersahabat sama sekali. Dia membuat semua orang merasa canggung. Dia merasa semua orang adalah saingannya," ungkap sumber tersebut.

Bahkan, mantan istri Chris Martin tak saling tegur sapa dengan Scarlett Johansson. "Saat Gwyneth Paltrow mencium adanya persaingan, dia akan seperti itu," sumber tersebut menambahkan.

6 dari 7 halaman

Adele

Adele dikenal sebagai penyanyi dengan vokal emasnya. Namun ada sisi lain Adele yang membuat penggemar terkejut: mulutnya yang kasar.

Pada 2016, Adele diprotes karena mengeluarkan sumpah serapah di atas panggung saat beraksi di Glastonbury, Inggris. Adele bukan sedang diselimuti amarah, tetapi itu memang kebiasaan buruknya saja.

Adele (Vogue)

Bukan hanya sekali sang penyanyi mengeluarkan sumpah serapah di depan ribuan penonton, tetapi puluhan kali.  Para pengguna Twitter menyatakan bahwa Adele tidak seharusnya mengeluarkan kata-kata kasar di atas panggung atau di depan orang banyak.

Salah satu pengguna pun berkicau, "Adele berhenti mengucap sumpah serapah! Banyak anak-anak yang menjadi penonton. Sangat tidak pantas."

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja