Sukses

Begini Cerita Awal Raisa Berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkarier di dunia musik, Raisa dikenal sebagai penyanyi yang sering berkolaborasi dengan rekan seprofesinya. Salah satu kolaborasi yang menarik adalah saat istri Hamish Daud ini memutuskan untuk berduet dengan Isyana Sarasvati.

Maklum, keduanya memang kerap kali dianggap bersaing dan tak memiliki hubungan yang harmonis. Ternyata, kabar tersebut justru menjadi cikal bakal ide terlahirnya kolaborasi RaisaxIsyana beberapa waktu lalu.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Instagram)

"Kami pengin the right is issue, dengan adanya isu yang beredar di luar sana, benarkah Raisa dan Isyana bermusuhan? Jadi apa yang kami perbuat ya kami kembangkan aja dengan isu itu. Tapi bukan dengan mencari sensasi yang negatif, malah bikin kolaborasi yang positif," kata Raisa, saat menjadi pembicara dalam acara Ideafest 2017 di JCC, Senayan, Kamis (5/10/2017).

Menurutnya, kolaborasi yang ia lakukan bersama Isyana Sarasvati sangat seru. Apalagi karyanya itu juga dapat diterima dengan baik di pasaran. Raisa juga mengaku bahwa dirinya tak akan pernah berhenti untuk berkolaborasi dengan para musikus, baik dalam maupun luar negeri.

Raisa dan Isyana Sarasvati. (istimewa)

"Kolaborasi itu seru terus dapat ilmu baru dan banyak banget. Malah negatifnya hampir enggak ada sih, karena kolaborasi itu banyak positifnya," jelasnya.

Raisa juga mengungkap ia tak hanya melakukan kolaborasi untuk karyanya. Mantan kekasih Keenan Pearce ini mengaku hampir di setiap kegiatannya, ia melakukan kolaborasi.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud