Sukses

Nikita Mirzani Dianggap Menghina, Begini Tanggapan Panglima TNI

Nikita Mirzani sudah membantah dirinya melakukan penghinaan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat dilaporkan ke Polisi karena dianggap menyebar ujaran kebencian terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Ini berawal dari akun Twitter Nikita Mirzani yang dianggap menghina.

Aktris Nikita Mirzani menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Niki juga membantah telah menulis cuitan melalui akun twitter @NikitaMirzani tentang film G30SPKI, apalagi sampai menyeret nama Panglima TNI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Nikita Mirzani sendiri membantah telah menuliskan kata-kata penghinaan di akun Twitter miliknya. Dirinya merasa tidak pernah melakukan penghinaan seperti yang dimaksudkan.

"Niki tidak terlalu paham dengan media sosial. Niki memang punya medsos Twitter, FB, tapi itu semua terkoneksi dengan Instagram, jadi apa pun itu terkoneksi ke Instagram. Niki tidak pernah buka Twitter secara langsung," ujar Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers.

Lalu bagaimana tanggapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terhadap cuitan Nikita Mirzani ini?

Saat ditanya wartawan di sela-sela HUT ke-72 TNI di kawasan Cilegon, Banten, Jenderal Gatot Nurmantyo enggan menanggapi.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebelum mengikuti Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Panitia Khusus (Pansus) RUU Pemilu di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). (Liputan6.com/JohanTallo)

"Ya, saya tidak menanggapi. Kalau orang-orang sadar dan normal kan tidak mungkin bicara seperti itu. Saya anggap saja dia lagi lupa atau apa. Ya sudahlah enggak ada masalah," ujar Jenderal Gatot Nurmantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini