Sukses

Alasan Band Annandra Promo Radio di 3 Provinsi

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, Annandra sedang sibuk melakukan promo di beberapa kota. Maklum, Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) memang baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'Pergi Sana Pergi'.

Band Annandra

"Kita lagi sibuk promo radio di beberapa kota. Memperkenalkan single baru kita 'Pergi Sana Pergi' (PSP)," ujar Erlan dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini

Single terbaru mereka memang baru saja dilempar ke pasaran pada tanggal 17 Juli 2017.

Saat ini, Annandra Band sendiri sudah masuk ke dalam label Nagaswara. Mereka melakukan tour visit radio di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Dalam promonya mereka membawa misi dan motto yang merupakan hak paten yang wajib dilakukan oleh setiap band atau penyanyi solois.

"Tanpa Sohib Annandra, Media dan Radio kami bukan siapa-siapa. Promo di radio lebih mengena karena bisa bertemu langsung dan apat menjalin silaturahmi," ujar Aden selaku Pimpinan dari PRG Management.

Anandra Band

Nagaswara pun selaku Label yang menaungi Annandra mensuport juga program kerja dari PRG Management ini. Adapun sedikit bocoran dari PRG Management yaitu Nagaswara akan melaunching Annandra di bulan Oktober ini di sela-sela jadwal tour promo visit radio 3 provinsi ini.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank