Sukses

Pasha "Ungu" Minta Adelia Tak Kerja Lagi

Terlintas di dalam benak Pasha sesosok calon istri yang begitu memahami hidup dan pekerjaannya sebagai seorang entertainer. Terlebih, Adel tidak keberatan saat Pasha memintanya berhenti bekerja.

Liputan6.com, Jakarta: Melihat sikap Adelia, terlintas di dalam benak Pasha "Ungu" sesosok calon istri yang begitu memahami hidup dan pekerjaannya sebagai seorang entertainer. Terlebih lagi, tunangannya yang berusia 10 tahun lebih muda itu tidak keberatan ketika Pasha memintanya berhenti bekerja pascamenikah nanti.

"Artinya, dia itu sudah mengerti posisinya. Cuma kalau dari saya pribadi memang minta Adelia tidak kerja lagi. Masa saya kerja, istri juga kerja? Bingung dong nanti siapa yang jagain anak. Lagian kan harus nurutlah," kata pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu di Hot Shot, Sabtu (17/12).

Sejak kali pertama berkenalan, Pasha memang sudah jatuh cinta kepada wanita berdarah Sunda itu. Disadari atau tidak, kehadiran Adelia membawa perubahan pada diri Pasha. Sikap sang kekasih yang lemah lembut secara pribadi mengubah Pasha yang terkenal temperamental menjadi lebih sabar.

Karena itu, Pasha tidak menjadi dominan ketika Adelia sudah memilih menjadi pribadi yang manut pada pasangannya. Hal itu terlihat ketika Pasha mengajak tunangannya berdiskusi soal konsep pernikahan keduanya.

"Pernikahan itu, dia (Adelia) lebih nyerahin ke saya. Cuma saya tetep diskusi sama dia juga. Karena harus mikirin kemauan dia juga dong, jangan cuma saya aja," tutup Pasha.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini