Sukses

Ini Pesan Syakir Daulay untuk Pemirsa Sinetron Baru SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Ikut main di sinetron terbaru SCTV 'Anak Masjid', bintang pendatang Syakir Daulay siap jadi idola baru remaja. Hafiz Quran (penghapal Al-Quran) yang populer di kalangan remaja milenial lantaran video-video mengajinya bertebaran di media sosial Instagram ini, akan menemani Megan Domani sebagai bintang utama.

Banyak pecinta sinetron yang mengaku sudah tak sabar menanti aktingnya. Di Anak Masjid sendiri, Syakir Daulay dikabarkan akan memerankan karakter yang tak jauh beda dengan dirinya, yaitu sebagai seorang Hafiz Quran. Sesuai perannya ini, Syakir pun akan sering-sering memamerkan suara merdunya saat membaca ayat suci Al-Quran.

Mendapat peran bagus di Anak Masjid, Syakir pun tak lupa menyampaikan pesan khusus pada penggemar beratnya. Lewat foto unggahannya di Instagram, adik pesinetron Zikri Daulay ini meminta dukungan penggemar dan berharap sinetron perdananya tersebut bisa sukses. Tak hanya itu, Syakir juga berharap Anak Masjid bisa menjadi sebuah tontonan sekaligus tuntunan buat para penonton.

“BISMILLAH! Minta Support n Doa Nya Banget ya Guys 😊 #CeritaBaruSctv "ANAK MASJID" insyaallah Akan Tayang Mulai Senin 9 Oktober Setiap Hari Jam 17:00 Wib Hanya Di Sctv Satu Untuk Semua 😊🙏 Semoga Sukses Terus Bisa Jadi Tontonan Sekaligus Tuntunan Buat Kita Semua👌 . Jangan Lupa Ajak Temen, Sodara, Keluarga, Mantan, Jodoh Juga, Eh...haha Pokoknya ajak Orang Sebanyak Banyak nya Buat ikut Nonton n Support Film ini yaa 😄 Thank You Guys 😊🙏 #SalamHangatSyakirDaulay #AnakMasjidTheSeries 🎬 . #SyakirDaulay #SalamSyakirDaulay #GaulWithQuran #PemudaHijrah #TaatTapiAsik #JombloHighQuality”

Akting Syakir Daulay sudah ditunggu-tunggu tak hanya oleh penggemar beratnya, namun juga dari para pecinta sinetron. Banyak yang penasaran dengan akting Syakir karena ia tampil cukup menonjol dalam beberapa teaser sinetron yang masuk dalam parade Cerita Baru SCTV yang sudah muncul di layar 'Satu Untuk Semua' tersebut.

Anak Masjid sendiri tak mengandalkan nama bintang yang sudah terkenal. Tak heran, oleh sejumlah pecinta sinetron, Anak Masjid dianggap sebagai pertaruhan besar Sinemart di SCTV. Hal ini lantaran rumah produksi yang telah melahirkan banyak pesinetron papan atas ini cukup berani memasang wajah-wajah baru. Selain Syakir Daulay, nama Emiliano Fernando Cortizo juga tercatat sebagai bintang utama. Keduanya akan menemani Megan Domani, pesinetron muda berbakat yang kini tengah naik daun.

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2
Artikel Selanjutnya
SCTV dan Indosiar Sumbang Hewan Kurban untuk Masyarakat