Sukses

Kalahkan Song Hye Kyo, Kim Tae Hee Jadi Artis Tercantik di Korsel

Media Tiongkok membuat voting untuk menentukan predikat artis wanita tercantik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul- Selain bakat, kecantikan wajah merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki bagi sebagian besar selebritas Korea Selatan. Beberapa di antara mereka bahkan memang sudah terlahir dengan dikaruniai wajah cantik alami.

Terkait hal ini, salah satu media Tiongkok membuat voting untuk menentukan predikat artis wanita tercantik di Korea Selatan. Dan hasilnya memang sesuai dengan prediksi.

Kim Tae Hee (Pinterest)

Dari sekian banyak seleb berparas cantik, anggota girl band AOA, Seolhyun, menempati urutan keenam sebagai artis tercantik. Sementara anggota Girls' Day, Hyeri, menempati posisi kelima.

Kekasih Lee Min Ho, Suzy, harus merasa puas dengan menempati urutan keempat, dan Shin Min Ah menempati posisi tiga. Sejumlah pihak tentu bisa menebak siapa yang menempati posisi kedua dan pertama. Mereka tak lain adalah Song Hye Hyo dan Kim Tae Hee.

Song Hye Kyo (Naver)

Song Hye Kyo meraih posisi runner up, dan Kim Tae Hee terpilih menjadi artis tercantik di Negeri Ginseng tersebut. Dari urutan yang telah terpilih, sejumlah warganet mempertanyakan di mana Jun Ji Hyun juga Yoona?

Seperti diketahui, Yoona aktif berkarier di Tiongkok sejak tiga tahun yang lalu. Sementara Jun Ji Hyun sendiri tengah berada di puncak popularitas. Eksistensinya pun banyak diperbincangkan di berbagai negara di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini