Sukses

Justin Bieber Kesulitan Cari Rumah Kontrakan

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Justin Bieber di dunia hiburan, tentu mendatangkan pundi-pundi uang yang tak sedikit ke kantongnya. Namun apa dengan itu segala hal yang ia inginkan di dunia ini dengan mudah bisa ia dapatkan? Ternyata tidak.

Lihat saja, kini Justin Bieber dikabarkan tengah bersusah payah mencari rumah sewaan yang ia incar di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

(AFP/Stuart Franklin)

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/10/2017) kesulitan Justin Bieber ini lantaran para pemilik rumah di Beverly Hills kompak menolak pelantun "Never Say Never" ini.

"Justin ingin menyewa rumah besar, tapi banyak pemilik properti mewah di Beverly Hills yang dibuka untuk penyewaan, dengan kompak menyetujui bahwa tak ada yang boleh mengontrakkan propertinya pada Justin," tutur seorang narasumber pada Page Six.

Pasalnya, mereka khawatir dengan reputasi Justin Bieber yang kerap membuat kerusakan di rumah yang ia kontrak. Kerusakan ini disebut lumayan parah, sehingga sulit untuk diperbaiki.

Padahal, Justin Bieber sendiri siap membayar segepok dolar demi bisa tinggal di salah satu rumah mewah di Beverly Hills itu. "Justin menawarkan US$ 100 ribu per bulan untuk tempat yang sebenarnya nilainya tak mencapai harga itu," kata sumber itu menambahkan. Bila dirupiahkan, uang yang ditawarkan oleh Justin per bulan mencapai Rp 1,35 miliar.

 (AFP)

Alhasil, kini Justin Bieber memilih untuk menjalankan rencana cadangannya. Ia memilih untuk tinggal di sebuah hotel di Beverly Hills, yang telah ia sewa hingga setahun lamanya. Sayang, di tempat ini privasinya sedikit terganggu.

"Akhirnya ia tinggal di sebuah hotel, di mana tamu-tamu lain dari kalangan atas akan berkali-kali melihat Justin yang bertato dengan mengenakan celana gombrongnya saat ia sedang sarapan," kata narasumber tersebut menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ini Gubuk Derita Mak Cacih yang Miring dan Hampir Roboh
Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad