Sukses

Akur dengan 2 Orang Madu, Istri Tua Arifin Ilham Dikagumi

Istri tua Arifin Ilham mampu berbagi cinta dengan dua orang madunya.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal memiliki dua istri bernama Wahyuniati Al-Waly dan Rania Bawazier, rupanya kini Ustaz Arifin Ilham sudah memiliki istri ketiga. Itu diketahui dari sebuah video yang diunggah ayah Alvin Faiz itu di Facebook miliknya.

Memiliki tiga istri, pendakwah ini memperlihatkan bahwa rumah tangganya terjalin dengan harmonis dan penuh kedamaian. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh istri tua sang ustaz.

Ustadz Arifin Ilham saat menghadiri acara Ulang Tahun ke 3 RS Pertamedika Sentul, Bogor, Senin (31/10). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Wahyuniati memperlihatkan betapa akurnya ia dengan dua orang madu suaminya. Mereka berbuka puasa dalam satu meja makan yang sama.

"Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir Subhanallah. Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta," tulisnya dalam keterangan foto pada Kamis (5/10/2017).

Wahyuniati terlihat duduk berdampingan dengan dua istri ustaz, mereka kompak mengenakan cadar. Sementara Arifin Ilham memperlihatkan senyum di antara tiga orang istrinya.

Kelapangan hati dan kemuliaan sang istri tua dalam hal berbagi cinta menuai decak kagum dari para warganet. "Umiiii,, salut banget,, hati umi luas dan luar biasa," tutur @syathia_kemala_

"Umii barakallah..semoga diberikan keluasan hati untuk istiqamah..ana uhibbuki fillah umi..syurga insyaAllah umi..Aamiin," ujar @galerypelangihati.

"I love you umi. Hatimu luas dan luar biasa ikhlas. Smoga Allah selalu lindungi umi," tulis pemilik akun @fathiyayuzhr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.