Sukses

Heechul Super Junior Pamer Foto Liburan Bareng Cewek

Tampaknya, ini adalah liburan singkat sebelum Heechul kembali dalam kegiatannya di dunia hiburan bersama Super Junior.

Liputan6.com, Seoul - Heechul Super Junior melakukan satu hal yang umumnya pantang dilakukan oleh para idola K-Pop, yakni mengunggah foto liburan bersama seorang perempuan. Lantas, mengapa ia berani melakukan hal ini?

(Sumber: Instagram/ kimheenim)

Ternyata ia berani melakukannya lantaran perempuan yang pergi bersamanya adalah sang sahabat karib, komedian Kim Shin Young. Pada Rabu (4/10/2017) lalu, Heechul Super Junior mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di Osaka, Jepang.

Keduanya mengenakan pakaian kasual, dan terlihat berpose di depan gedung sekolah.

"Shin Young bilang dia ingin datang ke sini, jadi aku diseret," tulis Heechul dalam keterangan fotonya.

Dalam foto-foto lain, terlihat keduanya tengah menyusuri jalanan kota di Jepang dan menikmati kuliner di Negeri Sakura tersebut.

Tampaknya, ini adalah liburan singkat sebelum Heechul kembali dalam kegiatannya di dunia hiburan. Pasalnya, pada November mendatang, Super Junior dijadwalkan akan kembali ke belantika musik K-Pop dengan album baru mereka.

Ini adalah comeback Super Junior setelah dua tahun, setelah ditinggal oleh sejumlah anggotanya yang menjalani wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini