Sukses

Dilelang, Foto Bugil Marilyn Monroe Bernilai hingga Rp 500 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Marilyn Monroe seakan tak lekang oleh waktu. Buktinya, potret bugil bomseks era 1950-an itu masih menjadi rebutan para kolektor yang akan hadir di ajang lelang Heritage Auction di New York, pekan depan.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (5/10/2017), dua belas pose seksi Marilyn Monroe, termasuk saat merayakan ulang tahunnya dan bugil di kolam renang akan dilelang dengan nilai fantastis. Kabarnya, foto-foto tersebut bernilai 35 ribu dolar atau sekitar hampir Rp 500 juta.

Marilyn Monroe (Pinterest)

Diwartakan TMZ, foto-foto Marilyn Monroe tersebut dipotret tahun 1962, tahun yang sama dengan kematian sang legenda. Foto-foto yang memuat kemolekan tubuh Marilyn Monroe itu dipotret oleh seorang fotografer bernama Lawrence Schiller.

Dalam foto-foto tersebut, Marilyn Monroe tampak menghabiskan waktu di sebuah kolam renang. Rambutnya dibiarkan terurai, tanpa tertata dengan rapi. Riasan wajahnya pun terlihat alami, tanpa lipstik merah menyala.

Terdapat beberapa foto yang dipotret ketika sang aktris menyentuh air. Sementara beberapa foto lain menunjukkan Marilyn Monroe tengah berpose di pinggir kolam sambil melepaskan handuk yang membalut tubuhnya.

 

Foto Marilyn Monroe tersebut merupakan salah satu foto langka selebritas yang akan dilelang. Potret spesial Frank Sinatra, The Beatles, Bruce Springsteen, dan Muhammad Ali juga akan ditawarkan dengan angka yang tak kalah fantastis.

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Laris, Koleksi Sepatu Mahal Pengedar Narkoba yang Dilelang Polisi