Sukses

Sheryl Sheinafia Dekat dengan Sang Adik, Apa Kata Vidi Aldiano?

Sheryl Sheinafia memperlihatkan kemesraan antara dirinya dan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar, di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Adik Vidi Aldiano saat ini diketahui tengah menjalin kasih dengan penyanyi Sheryl Sheinafia. Hal tersebut terungkap lewat Instagram pribadi pemain Galih dan Ratna itu.

 Sumber: Instagram/ sherylsheinafia

Dalam foto yang diunggah dalam akun media sosialnya itu, Sheryl Sheinafia memperlihatkan kemesraan antara dirinya dan Vadi Akbar. Tak sampai di situ, Sheryl juga menulis bahwa hubungannya sudah terjalin selama satu tahun.

Dalam unggahan ini Sheryl menulis, "365 days, still alive, lets celebrate with fried chicken (365 hari, masih hidup, mari rayakan dengan ayam goreng)."  Ia juga menulis beberapa tagar seperti #mypetdracula #goodquality #ilikehiseyelashes. 

Seolah tak ingin mencampuri kisah cinta sang adik, Vidi Aldiano pun menolak untuk mengomentari hubungan Vadi Akbar dan Sheryl Sheinafia. "Enggak mau komentar soal gosip ah," ucapnya usai menjadi pembicara Ideafest 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

  (Deki Prayoga/bintang.com)

Vidi Aldiano memilih untuk berbicara tentang keikutsertaannya dalam acara Ideafest 2017. Tahun lalu, pelantun "Status Palsu" itu juga hadir dengan tema presentasi yang berbeda. "Ini kali kedua gue hadir di sini, tahun lalu juga pernah tapi beda temanya," ungkapnya yang tampil bersama Didiet Maulana di acara tersebut.

Di kesempatan ini, ia juga berbicara tentang bisnis dan juga kariernya di bidang tarik suara. "Aku enggak akan bisa milih antara nyanyi atau bisnis. Karena memang aku suka jalani keduanya dan bisnis aku berhubungan juga dengan hobi nyanyi aku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini