Sukses

Mario Kacang Berburu DJ Wanita Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Salah satu punggawa Tiga Komposer, Mario Kacang, mencari bibit-bibit baru disc jokey (DJ) wanita asal Indonesia, untuk dibawa ke Inggris. Tak sendiri, ia bersama penyanyi Kimmi Chan akan menyeleksi ratusan DJ wanita di Tanah Air, dan dipangkas menjadi 10 orang, yang nantinya akan mewakili Indonesia di Inggris.

Foto profil Mario Kacang (Nurwahyunan/bintang.com)

"DJ Wanita di Indonesia saat ini lumayan banyak dan berkembang. Kita di sini mencoba memfasilitasi agar bisa dikenal tak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri lewat djanemag.com ini," ujar Mario Kacang di Jakarta baru-baru ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Mario Kacang dan Kimmi Chan tak segan-segan turun langsung, untuk mencari DJ wanita. Tak hanya menilai penampilan, yang utama DJ tersebut mempuanyai kemampuan mumpuni dalam memainkan turntable.

"Menjemput bola apa salahnya. Jadi nggak harus one way. Intinya kami buka jalan buat mereka agar bisa tampil di luar negeri," jelas Kimmi Chan yang merupakan perwakilan djanemag.com.

Baik Mario Kacang dan Kimmi Chan yakin, DJ wanita Indonesia punya skil memadukan musik yang baik. Terlebih, banyak instrumen musik khas Indonesia, yang bisa dipadupadankan dengan musik modern. Sehingga bisa menciptakan sebuah harmonisasi musik yang berbeda dari DJ luar negeri.

Foto profil Mario Kacang (Nurwahyunan/bintang.com)

"Banyak instrumen yang bagus di Indonesia. Mereka bisa menggabungkan itu, nggak cuma mengaku DJ saja tapi harus punya attitude dan imej yang baik pula, dan real performance," kata Mario mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Menggoyang Lidah, Nikmatnya Soto Klethuk Khas Blora Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali