Sukses

Awet Muda di Usia 50, Kecantikan Puspa Dewi Kalahkan Pacar Anak

Saking awet muda, Puspa Dewi sering disangka kekasih putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita yang melakukan perawatan kecantikan seperti tanam benang, suntik botox atau sedot lemak untuk membuat penampilannya tetap menarik di usia senja. Tapi tidak bagi seorang Puspa Dewi.

Wanita yang diketahui adalah tante Sandra Dewi tetap terlihat awet muda tanpa melakukan perawatan macam-macam terhadap tubuh dan wajahnya. Padahal usianya kini sudah menginjak 50 tahun.

 Tante Puspa Dewi berpose dengan suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50. (Instagram/@puspadewihc)

Meski sudah berusia setengah abad, penampilan Puspa Dewi tak ubahnya wanita berumur 25 tahun. Tante Sandra Dewi itu juga memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa yakni Dennis dan Daniel.

Lucunya, tak jarang orang mengira Puspa Dewi adalah kekasih Dennis, anak sulungnya. Dennis sendiri sudah memiliki seorang pacar bernama Vivi Veronica.

Tak sedikit juga orang yang menilai kekasih Dennis kalah cantik dengan Puspa Dewi. "Cantikan mamanya dan mamanya terlihat lebih muda dibanding pacarnya," ujar @dwii_putriioktavianii.

"Yaampun muda banget mamanya, ngalahin pacarnya," sahut @alnnrn.

"Kalau dibanding sama pacar anaknya lebih mudaan mamanya imut banget...wow banget ini mah.." @juwitarahmah95 menimpali.

 Puspa Dewi bersama Dennis dan kekasihnya.

Dan ternyata tidak sulit bagi Puspa Dewi untuk tetap awet muda. "Tips awet muda dari @puspadewihc adalah selalu happy, selalu bersyukur, mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga!" tulisnya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Puspa Dewi