Sukses

Vanesha Prescilla Anggap Jomblo Versi Baru Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Film Jomblo versi terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo telah hadir. Film yang diangkat dari novel karya Adhitya Mulya ini, kembali diangkat ke layar lebar dalam versi terbaru dan dalam cerita yang berbeda dari film sebelumnya.

Vanesha Prescilla (Adrian Putra/bintang.com)

Film Jomblo versi terbaru inipun mendapatkan respon positif dari para penonton yang hadir saat gala premier film Jomblo. Salah satunya dari pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla.

Menurut Vanesha, film Jomblo versi terbaru ini mewakili keadaan saat ini. "Seru ya filmnya. Bisa mewakili keadaan anak muda saat ini. Ada dramanya, ada sedihnya, dan ada lucunya. Saya saja dari tadi ketawa terus," ujar Vanessa.

Jomblo yang terbaru ini juga memiliki perbedaan dengan film-film lainnya. Hal ini yang menurutnya menjadi nilai lebih dari film ini.

"Saya sih melihatnya film ini beda aja. Komedinya fresh, kita tadi ketawa terus. Pokoknya harus nonton deh. Ceritanya berbeda dari film-film remaja lainnya," ujarnya.

Vanesha Prescilla (Adrian Putra/bintang.com)

Film Jomblo versi terbaru tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 Oktober 2017. Film ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra, Aurelie Moremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari.

Artikel Selanjutnya
Hapalkan 8 kosakata Ini Kalo Mau Dibilang Anak Gaul
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials