Sukses

Ayushita Menilai Laudya Cynthia Bella Sangat Keibuan

Dari pernikahannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mendapatkan anak sambung bernama Engku Aleesya.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita memandang sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, sebagai sosok yang mulai keibuan. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa film yang dibintangi Bella.

"Bella sudah keibuan dan belajar jadi ibu beneran, karena di filmnya juga banyak peran keibuan," kata Ayushita, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Laudya Cynthia Bella bersama Engku Aleesya (Instagram)

Saat ini, di kehidupan nyata, Bella pun telah menjadi seorang ibu bagi Engku Aleesya, putri Engku Emran dari pernikahan pertama sang suami. Bahkan, kepada Ayushita pun, sifat keibuan Bella kerap terlihat. "Kadang sama saya aja dia kayak memperlakukan kayak anak," kata Ayushita.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella telah melangsungkan pernikahannya dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu di Malaysia.

Kabarnnya, tak lama lagi, Laudya Cynthia Bella juga bakal menggelar pesta pernikahan di Tanah Air. Menurut informasi yang beredar, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 8 Oktober 2017.

Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini