Sukses

Bams Eks Samsons Ngedance di Lagu Terbaru

Bams menyajikan sebuah karya teranyarnya dengan nuansa elektronik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang yang belum mengenal dekat seorang Bams, mungkin akan sedikit terkejut dengan nuansa baru yang dibawakan oleh penyanyi kelahiran Ottawa, Kanada ini. Bagaimana tidak, Bams yang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai seorang penyanyi pop melankolis dan romantis, kali ini menyajikan sebuah karya teranyarnya dengan nuansa elektronik.

Lewat karya terbarunya yang berjudul "Solo", Bams menunjukkan sisi musikalitas yang tidak pernah didengarkan di khalayak banyak. Mengusung musik electronic dance, Bams bekerja sama dengan salah satu DJ terbaik Indonesia, Dipha Barus.

Bams, mantan vokalis band Samsons. (E-Motion)

Bersama Dipha, Bams meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang begitu jelas. Sehingga, bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan menggerakkan setidaknya salah satu kakinya dan berdansa.

"Solo" bisa dikatakan sebagai anthem dalam hubungan percintaan. Karena terkadang dalam sebuah hubungan, masalah yang terjadi bersumber dari pihak luar. Single "Solo" dari Bams ini meyakinkan kita bahwa dalam menjalani sebuah hubungan, yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri. Saling merasa nyaman, take it easy, dan jangan terlalu memikirkan orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditulis Sendiri

Single "Solo" yang ditulis oleh Bams sendiri membuktikan bahwa laki-laki yang hobi olahraga ini mampu keluar dari "zona nyaman" dan berusaha bangkit untuk melanjutkan kehidupan. Totalitas Bams tidak hanya bisa dilihat dari cara penulisan lagu ini. Namun ketika pembuatan video klip "Solo" pun, Bams berinisiatif untuk beraksi dalam adegan jatuh dari ketinggian 5 meter tanpa menggunakan stuntman.

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons (istimewa)

Sehingga, "Solo" merupakan sebuah nomor yang patut diacungkan jempol yang tak diduga dihasilkan oleh seorang Bams, penyanyi solo dengan citra melankolis yang begitu melekat. Single terbaru bertajuk "Solo" ini bisa dikatakan punya komposisi yang pas di segala sisi. Baik dari segi beat, lirik hingga artikulasi.

Bukan tidak mungkin lagu ini akan menghiasi music streaming platform sampai menjadi hits di radio-radio swasta, atau bahkan lewat lagu ini Bams yang menyajikan cita rasa elektronik ini, bisa mengisi acara-acara Rave Party atau sekedar pool party di sekitar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini