Sukses

Jimin BTS Pernah Pingsan Akibat Diet Terlalu Ketat

Liputan6.com, Seoul - Park Jimin atau yang lebih dikenal dengan Jimin, personel BTS memang kerap kali mengungkapkan perasaannya di depan fans setia. Kali ini, Jimin membicarakan mengenai pengalaman tak terlupakan saat berdiet ketat.

Dalam sebuah acara, Jimin mengatakan, perjuangannya menguruskan badan dilakukan saat boy band dengan kepanjangan Bangtan Boys itu melakukan pemotretan WINGS Concept Book. Untuk tampil total, Jimin ingin terlihat lebih ramping, diwartakan Naver, Jumat (6/10/2017).

Jimin `BTS` (Twitter)

Jimin mengatakan, tekanan terhadapnya sebagai idola sangat besar. Tak hanya soal penampilan, Jimin juga harus memperhatikan kualitasnya sebagai artis.

Akibat terlalu memaksakan diri saat berdiet, Jimin sampai tak sadarkan diri beberapa kali. Semua itu terjadi saat Jimin dan rekan-rekannya di BTS tengah berlatih koreografi.

Meski telah mendapatkan bobot tubuh yang didambakan, Jimin pun lalu terus melaksanakan dietnya. Bahkan, saat personel BTS lainnya mengajaknya makan bareng, Jimin menolaknya.

Sepanjang kariernya menjadi member BTS, Jimin sangat ketat dalam berdiet. Ia bahkan sampai harus melaparkan diri. Hal itu membuat penggemar Jimin khawatir dengan idolanya.

Tak lama setelah sesi wawancara itu, fans BTS langsung memberikan dukungan untuk Jimin. Tagar "Jimin Kau Sempurna" populer di Twitter.

Artikel Selanjutnya
Agar Tak Seperti Justin Bieber, Ini Cara Hindari Testis Bengkak
Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah