Sukses

Tokoh Ibu di Pengabdi Setan Mirip Aura Kasih?

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan, sedang menjadi buah bibir khalayak luas. Pencapaiannya pun tak tanggung-tanggung. Dalam waktu delapan hari saja, film ini telah ditonton oleh lebih dari satu juta orang.

Ada satu yang dianggap paling menyeramkan dari karya produksi Rapi Film ini, yakni sosok hantu ibu. Karakter ibu diceritakan meninggal karena penyakit aneh, lalu bangkit lagi untuk menjemput anaknya.

Meme Pengabdi Setan ini akan bikin kamu terpingkal. (Sumber Foto: Twitter/@jokoanwar0

Di balik wajahnya yang menyeramkan, siapa sangka, pada masa mudanya sosok ibu ternyata sangat cantik, secantik Aura Kasih. Hal ini diungkap oleh sahabat Aura Kasih sendiri, Aming, melalui unggahan Instagram terbarunya.

Hal ini membuat Aming ketakutan. "Nengggg...kita udahannn y temenannya ya. Gakuat ngadepinnya... Huhuhu," tulis mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pada Jumat (6/10/2017).

Aming memperlihatkan foto kolase Aura kasih dan tokoh ibu dalam Pengabdi Setan. Di unggahan itu, Aura Kasih terkesan mirip ibu karena ia mengenakan tudung putih transparan yang sama. Tentu saja unggahan Aming hanyalah guyonan semata.

Warganet pun turut menuliskan opininya. "Hahahaha aselik mirip," tulis pemilik akun @febydorothea. "Hihihiiii...gk bisa tidur nanti saya...takuuut aa @psychodiva2016," ucap @khodijahaan.

"Asliii nihh pelem serem bgt. Film horror indo pertama setelah sundel bolong yg bikin gw takut @psychodiva2016," kata pemilik akun @ms.octaviany menimpali.

Artikel Selanjutnya
Heboh Isu Pacar Baru Glenn Fredly, Ini Reaksi Aura Kasih?
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?