Sukses

Kisah Shahid Kapoor Berakhir Tragis di Padmavati

Penampilan Shahid Kapoor di film terbaru, Padmavati membuatnya memenangi jajak pendapat.

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor terlibat dalam film Padmavati besutan Sanjay Leela Bhansali. Aktor yang memang biasa berakting laga ini akan memerankan Raja Rawal Ratan Singh.

Kisah yang menjadi sejarah bagi masyarakat India itu mengisahkan tentang kisah hidup wanita paling cantik pada masanya, Rani Padmini, yang dikenal juga dengan Padmavati, diperankan Deepika Padukone.

Tak hanya Shahid Kapoor, aktor tampan Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Film ini memang berakhir tragis, membuat penonton ikut menangis, diwartakan DNA India, Jumat (10/6/2017).

Saat Allaudin Khilji (Ranveer Singh) menyerbu kerajaannya, hendak merebut Padmavati, kekacauan terjadi. Suami Padmavati, Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor), dikalahkan sang sultan yang kejam.

Penampilan Shahid Kapoor di Padmavati dianggap tampan oleh penggemar Bollywood.

Diceritakan, Rawal Ratan Singh tewas terbunuh dalam peperangan, menjaga kerajaan dan kehormatan istrinya. Melihat suaminya tewas, Padmavati memutuskan mengakhiri hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shahid Kapoor Bikin Fans Jatuh Cinta

Shahid Kapoor yang memerankan karakter sang raja, membuat fans jatuh cinta. Dalam poster yang telah dirilis, terlihat Shahid Kapoor dengan pakaian yang lusuh dan berdebu tetap terlihat tampan.

Wajah Shahid Kapoor seolah membuatnya seperti sosok Raja Rawal Ratan Singh yang sesungguhnya, dengan matanya yang tajam. Melihat pesona tersebut, Shahid Kapoor berhasil meraih suara terbanyak di suatu jajak pendapat.

Ranveer Singh memerankan Allaudin Khilji di Padmavati (ZeeNews)

Shahid Kapoor meraih 55.6 persen suara, mendominasi peraihan. Sementara, Ranveer Singh hanya memperoleh 21, 89 persen suara.

Sementara, Ranveer Singh digambarkan sebagai sultan yang kejam, terlihat dengan wajah mengerikan. Bahkan, terdapat bekas luka di mata kanan bawah sang sultan, seolah isyarat ia tak terkalahkan dan sebagai pemenang dalam berbagai pertempuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini