Sukses

Fast and Furious 9 Diundur, The Rock Didamprat Lawan Main

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini Universal Studios mengabarkan pengunduran jadwal tayang Fast and Furious 9 hingga 10 April 2020. Padahal, sebelumnya sekuel film ini rencananya akan tayang pada 2019 mendatang.

Alasan pengunduran jadwal rilis ini pun tidak dijelaskan secara rinci oleh Universal Studio. Namun, ada pihak yang meyakini kalau ini semua disebabkan oleh Dwayne "The Rock" Johnson. Pasalnya, The Rock dikabarkan telah menyetujui proyek film sempalan (spin-off) mengenai karakter Luke Hobbs yang diperankan oleh The Rock, dan Deckard Shaw, yang nanti akan diperankan oleh Jason Statham.

Film spin-off Fast and Furious ini rencananya akan ditayangkan pada 26 Juli 2019.

 

Dilansir dari Looper, Jumat (6/10/2017), pihak yang menyalahkan Dwayne Johnson tak lain adalah lawan mainnya sendiri, Tyrese Gibson, yang berperan sebagai Roman Pearce. Beberapa minggu yang lalu, Gibson bahkan secara terbuka memohon kepada Dwayne untuk tidak menunda film Fast and Furious 9 dan mendahulukan proyek sempalannya ini. 

"Kalau kamu meneruskan film dengan Hobb itu, maka kamu dengan sengaja mengabaikan obrolan dari hati ke hati kita," tulis Tyrese Gibson dengan me-mention The Rock.

"Aku tidak mau kita bertemu dulu sampai kamu ingat apa yang telah kita obrolkan. Aku masuk ke linimasamu karena kamu tak merespons pesan singkatku. Keluarga film 'Fast' adalah keluarga, kita tak terbang sendirian," tulisnya lagi. 

 Sumber: Instagram/ tyrese

Namun, permohonannya tersebut ternyata tidak membuahkan hasil. Saat mengetahui bahwa film sempalan tersebut resmi dibuat, Tyrese tak segan-segan menumpahkan kekesalannya lewat akun media sosial Instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa The Rock berhasil membuat film-film Fast and Furious berpusat pada tokoh yang ia mainkan. 

1 dari 2 halaman

Tyrese Marah Besar pada The Rock

Dia mengunggah foto para aktor dan aktris yang turut berperan dalam Fast and Furious, seperti almarhum Paul Walker, Vin Diesel, dan lainnya. Foto tersebut disertakan dengan keterangan foto yang berisikan pesan amarahnya untuk Dwayne "The Rock" Johnson dan Hiram Garcia.

"Saya kira impian memang menjadi kenyataan, selamat untuk @hhgarcia41 dan @therock kalian sungguh menakjubkan, kalian benar-benar menghancurkan #FastFamily. Saya sudah mencoba untuk memperingatkan kalian.... Anda mengira saya hanya mengungkapkan kebencian.... Saya hanya berjuang untuk menjaga keluarga ini untuk tetap bersama-sama, apa yang membuat kita hebat adalah ketika Anda melihat kita semua BERSAMA," tulis Tyrese panjang lebar. 

Ia menambahkan bahwa bukan The Rock saja yang pernah ditawari proyek spin-off, melainkan juga sejumlah aktor Fast and Furious lainnya. Namun, mereka memilih untuk tidak menerimanya. "Sudah 3 tahun saya ingin melampiaskannya pada badut ini - Mereka menawarkan, tapi ANDA tidak harus setuju dengan film solo #HobbsMovie #OriginalFastFamily kami memberi hormat kepada Anda dan tetap bertahan #VinDiesel #PaulWalker #RobCohen #RomanTej ditawari spin off, kami bahkan MENOLAKNYA!!!" tulis Tyrese.

Sepertinya, memang terjadi banyak kekacauan di belakang layar waralaba Fast and Furious. Sebelum ini, Michelle Rodriguez bahkan juga mengancam akan hengkang kecuali para penulis juga menunjukkan perhatian mereka atas karakter-karakter perempuan dalam waralaba ini. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur
Artikel Selanjutnya
Bethesda Diam-diam Garap Gim Game of Thrones?