Sukses

Kata Ayu Ting Ting soal Rayakan Ultah Ibu di Singapura

Ayu Ting Ting mengaku belum puas berlibur di Singapura hanya dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sukses sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting diketahui kerap kali mengajak keluarganya untuk berlibur ke mancanegara. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, janda satu anak itu terlihat mengajak keluarga besarnya untuk melancong ke Singapura.

Menariknya, selama berada di Singapura, Ayu Ting Ting terlihat memberikan kejutan untuk ibundanya, Umi Kalsum yang berulang tahun ke-45 pada 4 Oktober 2017 lalu.

Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarga di Singapura. (Instagram)

"Surprise iya beberapa kali. Biar seru aja sebenarnya. Ibu juga kan enggak tahu. Jadi memang kita iseng aja. Kami beli kue di sana. Malamnya dibuat kejutan. Terus di perahu juga kasih surprais juga buat ibu. Jadi seru-seruan ajalah. Biar ada momen yang seru," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak memberikan hadiah spesial lain untuk sang ibunda. "Aku enggak kasih kado lagi, cuma jalan-jalan itu aja," sambung pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Sayangnya, Ayu Ting Ting mengaku belum merasa puas selama berlibur di Singapura. Pasalnya, pedangdut 25 tahun itu hanya menghabiskan waktu selama dua hari satu malam di sana.

Ayu Ting Ting memberikan kepada sang ibu, Umi Kalsum, yang berulang tahun ke-45. (Instagram)

"Kalau ditanya puas ya belum ya. Karena kan cuma dua hari doang. Saya cuma semalam nginep. Tapi ya lumayan lah," pungkasnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Ayu Ting Ting mengaku masih belum merencanakan untuk kembali melancong ke luar negeri. "Cari uang dulu sekarang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.