Sukses

Liburan di Swiss, Ringgo Agus dan Istri Pilih Jalan Kaki

Ringgo Agus dan Sabai memutuskan untuk berjalan kaki sembari membawa koper ke penginapan.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus mengajak istri, Sabai Moscheck, dan anaknya berlibur ke Switzerland atau Swiss. Tentunya, banyak pengalaman seru yang keluarga kecil ini lewati selama berada di sana.

"Tempat pertama kita nginep sukses,dan harus pindah hari ini,pemandangan rel kereta yg tiap menit kereta lewat dab bjorka suka ngeliatnya," tulis Ringgo dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (6/10/2017).

Pada hari berikutnya, mereka berganti penginapan. Menariknya, Ringgo Agus dan Sabai memutuskan untuk berjalan kaki sembari membawa koper ke penginapan berikutnya.

Tentunya hal ini jarang sekali dilakukan oleh para selebritas yang tengah berlibur di luar negeri. Bagi pemain film Get Married ini, momen tersebut sangat berharga.

"Okeh pindah ketempat berikut jalan kaki bawa koper aahh ga kebayang..tempat kedua dilantai 4 ga ada lift,oohhh bojo pijetin aku plis.. sayang kan sama suaminya ya," kata Ringgo.

Mengingat usia Bjorka yang baru menginjak dua tahun, hal ini tentu sangat dipikirkan Ringgo dan Sabai. Terutama saat pergi ke sebuah tempat makan, apakah sang anak bisa ikut mengkonsumsi makanan tersebut atau tidak. (Instagram/ringgoagus)

Unggahan ini tentu saja menarik perhatian warganet. "Mangat baba.......baba @ringgoagus angkat koper ke lantai 4 & bojo @sabaidieter yg fotoin. Sempurna!" kata @sityedogawa.

"Biar kurus baba.. Biar pulang2 punya roti sobek di perut 😃 @dittanra," tutur @khotimatulbarki. "Seru ya travellingnyaaaaa," tambah pemilik akun @pandapanda134.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.