Sukses

Kocaknya Running Man Episode Lee Kwang Soo di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, ramai diberitakan bahwa Lee Kwang Soo datang ke Gunung Kidul, Yogyakarta, untuk syuting variety show yang ia bintangi, Running Man. Pekan ini, tepatnya pada hari Minggu (8/10/2017) mendatang, episode yang menayangkan petualangan Kwang Soo di Tanah Air akan ditayangkan.

Seperti sudah diketahui, Lee Kwang Soo menjalani syuting di Indonesia sebagai bentuk hukuman yang ia terima dalam episode Running Man sebelumnya. Di Gunung Kidul, ia menjalani syuting di Pantai Timang.

Di tempat ini, Lee Kwang Soo diharuskan untuk menaiki sebuah gondola yang ditarik secara manual. Gondola ini dipasang antara dua batu karang, dan melintasi lautan di bawahnya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/10/2017), ketika sampai di tempat syuting, Lee Kwang Soo disambut oleh penggemarnya di Indonesia. Namun kemeriahan ini tak berlangsung lama, terutama saat Kwang Soo melihat kondisi laut yang sedang berombak besar.

Kocaknya, masyarakat sekitar menyebut pada hari-hari sebelumnya, laut di Pantai Timang sedang tenang. Justru laut bergolak di hari kedatangan Kwang Soo ke sana. Para kru Running Man sampai harus menyingkir beberapa kali agar tak terciprat air.

Jeon So Min yang juga menjadi bintang tamu di Running Man lantas menggoda pria yang dijuluki 'si Jerapah' ini. "Wah, nasib buruk Lee Kwang Soo sudah membuat lautan murka," kata sang aktris.

Sebelumnya, usai syuting Running Man di Yogyakarta ini, beredar foto-foto Lee Kwang Soo saat berada di Pantai Timang. Dalam foto-foto ini, ia tampak basah kuyup dan menampakkan ekspresi tegang saat naik gondola.

Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul
Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah