Sukses

Thunder Curiga, Penyamaran Gerry-Sasha Bakal Terbongkar?

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) dan Erland sama-sama berhasil mengalahkan lawan mereka di semifinal. Berikutnya, keduanya pun akan saling berhadapan di babak final pertandingan underground. Itu berarti hanya tinggal selangkah lagi, Hiro akan mendapat hadiah yang ia inginkan. Sementara masalah lain pun sudah hampir terselesaikan semua.

Apa yang masih tersisa dari Anak Langit di episode-episode terakhirnya? Jumat (6/10/2017) malam ini, Anak Langit akan memasuki episode 370. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsisnya.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) baru saja mau meninggalkan lokasi town house dan kebetulan melewati rumah contoh. Andra mengajak Tari mampir untuk melihat-lihat. Tiba-tiba, Andra terdiam. Ia mengkhayal sendiri. Tari bertanya, apa Andra takut tidak bisa membeli rumah itu. Andra tersenyum dan menjawab bahwa dia selalu optimis Insya Allah akan bisa membeli rumah itu. Ternyata, tadi Andra mengkhayal kalau mereka sudah menikah nanti dan punya anak. Tari langsung tertawa geli mendengar khayalan calon suaminya itu.

Kei (Cemal Farukh) janji ketemuan dengan Emon (Raya Kitty). Emon cerita ke Kei kalau semalam Vika menelponnya dan sudah menjelaskan alasan sebenarnya soal dia yang mau menerima Rimba (Dylan Carr). Kei kaget. Dia terharu, kagum, tapi juga kasihan pada Vika karena sebenarnya Vika telah mengorbankan perasaannya.

Erland dan Edward sedang makan bareng di rumah mereka. Erland memikirkan Vika dan teringat lagi kemarin saat dia dikeroyok oleh Rimba dan temannya. Erland ingin membalas dendam dan mengajak Edward. Edward kesal karena Erland malah jadi tidak fokus karena masalah perempuan.

Sasha (Hana Saraswati) tengah berada di kantor dan malah kepikiran Gerry (Gerald Yohanes) terus. Sasha bingung, kenapa sekarang ia jadi sering memikirkan Gery. Sasha jadi mikir, kalau ia sudah jatuh cinta sungguhan sama Gerry. Sasya baru mau telpon, tapi tiba-tiba Gerry malah sudah muncul di pintu ruangannya.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Sementara itu di basecampnya, anak-anak Thunder mulai curiga soal Gerry yang sekarang jarang muncul. Salah satu diantara mereka lantas menduga jika Gerry sudah balik bergabung dengan Rainbow lagi. Eka langsung telpon Sasha. Sasha kaget melihat ada telpon dari Eka dan langsung memberitahu Gerry.

Apa yang akan dikatakan Sasha soal Gerry pada anak-anak Thunder? Dan akankah penyamaran Gerry-Sasha bakal terbongkar oleh mereka? Jangan lupa saksikan kelanjutan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.