Sukses

Reza Artamevia Reuni dengan Dewa di The 90's Festival

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan sosok Reza Artamevia? Diva era 1990-an ini akan turut menjadi salah satu pengisi acara The 90's Festival. Wanita cantik yang terkenal dengan tembang "Pertama" itu sudah meniti karir sejak menjadi penyanyi latar grup band Dewa hingga menjadi diva di era 1990-an.

Bahkan, Reza Artamevia akan kembali bertemu dengan para personel Dewa--yang berada di bawah panji Dewa 19 feat Ari Lasso. Namun belum ada pengumuman apakah Reza dan Dewa 19 feat Ari Lasso akan berkolaborasi di atas panggung.

Konser 90'an (Deki Prayoga/bintang.com)

Reza Artamevia dan Dewa 19 feat Ari Lasso hanyalah satu dari sekian banyak pengisi acara di The 90's Festival. Accellera Entertainment mengumumkan melalui fase 2 bahwa kini telah ada 17 jajaran artis pengisi The 90’s Festival yang siap bernostalgia bersama para penikmat musik di Tanah Air.

Dimulai dengan hadirnya artis internasional seperti Sixpence None The Richer, kemudian band legenda 1990-an lainnya seperti KLa Project dan Potret. Lalu ada juga segenap jajaran artis 1990-an baik yang masih eksis maupun yang sudah hilang untuk reuni kembali.

Sebut saja P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, dan Sweet Martabak. Pengumuman artis pengisi The 90’s Festival tidak berhenti di sini. Masih ada satu fase lagi yang akan diumumkan oleh Accellera Entertainment di waktu mendatang.

90 Hiphop All Stars (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment selaku promotor acara tersebut, masih ada satu fase terakhir yang akan hadir pada acara nostalgia terbesar itu. Pembelian tiket pre-sale pertama dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll.

Tiket The 90’s Festival dibanderol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. "Untuk tiket presale pertama sudah hampir habis, sebaiknya segera dibeli sebelum kehabisan," ujar Arinda.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca