Sukses

Ada Sentuhan Tangan Pria Ini di Balik Sosok Ibu di Pengabdi Setan

Berkat sentuhan tangan Darwyn Tse, sosok Ayu Laksmi berubah menjadi hantu yang amat seram.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang mengaku ketakutan saat menyaksikan film garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan. Salah satu hal yang membuat film ini menyeramkan adalah kehadiran sosok hantu ibu.

Karakter ibu diceritakan meninggal karena penyakit aneh, lalu bangkit lagi untuk menjemput anaknya. Peran ini dimainkan dengan apik oleh Ayu Laksmi.

Sumber: Instagram/ ayulaksmibali

Namun, tahukah Anda bahwa Ayu Laksmi sebenarnya memiliki wajah yang sangat cantik? Berkat sentuhan tangan Darwyn Tse, sosok Ayu Laksmi berubah menjadi hantu yang amat seram. Ia memiliki wajah pucat, lingkaran hitam di mata, serta berambut panjang yang kusut.

"Karena Polesan dan guratan2 yang sabar dari @darwyntse lah maka aku dapat menjelma menjadi IBU," tulis Ayu Laksmi dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam kolom komentar, sang penata rias pun mengagumi Ayu Laksmi atas profesionalitasnya. "Dan terima kasih @ayulaksmibali yg dengan sabar nya mau dipoles bahkan dikotor2in sekujur badan," ujarnya.

Kepawaian Darwyn Tse pun mendapat apresiasi. Ia masuk dalam nominasi penata rias terbaik untuk film Pengabdi Setan dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia atau FFI 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.