Sukses

Foto Bareng Raya Kitty, Senyum Cemal Farukh Bikin Baper Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Meski jarang atau malah tak pernah mendapat adegan mesra seperti dilakukan Stefan William-Nasya Marcella atau Caesar Hito-Marcella Daryanani, pasangan Cemal Farukh-Raya Kitty tetap mampu menghipnotis penonton lewat chemistry mereka di sinetron Anak Langit. Pemeran Key-Emon itu pun tak kalah digemari jika dibandingkan dengan dua pasangan tersebut.

 

Key and Emon saksikan Anak Langit makin seru dan juga saksikan #ceritabarusctv #keyva #anaklangit #sctv

A post shared by Cemal Faruk (@cemalurhan) on

Di Anak Langit, karakter peran keduanya memang tak menuntut mereka untuk banyak berinteraksi. Maklum saja, Key diceritakan sebagai pemuda yang sholeh dan sangat religius walau masuk geng motor Rainbow. Oleh teman-temannya, Key yang bijak ini bahkan dipanggil Pak Ustadz. Begitu pun dengan Emon yang diceritakan berhijab. Akan aneh dan tak pantas rasanya jika keduanya mendapat adegan mesra meski hanya sekedar berpegangan tangan.

Minim adegan mesra, tak lantas membuat keduanya sepi penggemar. Di media sosial, tetap banyak bertebaran komunitas fans yang menyukai pasangan tersebut. Komunitas fans mereka sendiri dinamakan KeyVa Lovers atau singkatan dari Key-Eva Lovers. Eva berasal dari nama asli karakter Emon, Eva Monita yang jika dipendekan jadi Emon.

Sadar jika chemistrynya dengan Raya Kitty disukai banyak orang, Cemal Farukh baru-baru ini pun membalas perhatian mereka. Ia memanjakan penggemar lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya. Cemal memposting fotonya bersama Raya tengah duduk di bangku taman. Foto ini sukses bikin gemas penggemar lantaran tatapan mata Cemal yang nampak berbinar. Meski memakai kacamata hitam, Cemal nampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagia lewat senyum lebarnya. Tak pelak, banyak yang mengaku baper melihat tingkah Cemal tersebut.

“Key and Emon saksikan Anak Langit makin seru dan juga saksikan #ceritabarusctv #keyva #anaklangit #sctv” tulis bintang berdarah Turki tersebut.

Akun syawallisah menulis, “Cieee senyumnya babang key bikin hati terpotequeeeee.” “Selalu suka banget sama kalian keyva...tetep fans berat sama kalian salam dari johor.😃😃😃” timpal atiksulistyani063. Akun ayhuvanecha juga ikut mengomentari, “Suka banget liat mereka berdua... 😍” ujarnya.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, Anak Langit sendiri dikabarkan masuk daftar sinetron yang akan ditamatkan SCTV pada Sabtu (7/10/2017) besok. Namun sinetron ini akan kembali tayang dengan tampilan barunya dalam parade Cerita Baru SCTV yang akan dimulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang. Di versi barunya nanti, Cemal Farukh dan Raya Kitty kembali bakal jadi pasangan seperti di Anak Langit. Namun belum diketahui apakah nama peran keduanya akan dirubah, atau tetap sebagai Key dan Emon.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper