Sukses

Komentar Luna Maya Saat Fotonya Bersama Orangutan Dikecam

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini mendapat kecaman dari Borneo Orangutan Survival (BOS), lantaran fotonya bersama orangutan dalam sebuah majalah. Menurut mereka, apa yang dilakukan kekasih Reino Barack itu sudah melanggar undang-undang perlindungan satwa.

Mengetahui hal tersebut, Luna Maya mengaku kaget dan sedih, terlebih dirinya sering dihina dalam akun Instagram.

"Aku terus terang agak kaget sampai menjadi polemik sebesar ini. Shock juga sekaligus sedih," ujar Luna Maya ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Kaget yang dirasakan Luna Maya lantaran dirinya tak henti-hentinya mendapat kecaman dari warganet, yang menganggap dirinya mengeksploitasi orangutan. Selain itu, Luna juga merasa dirinya seperti tak peduli dengan lingkungan terutama orangutan.

"Semuanya ke aku. Aku shock. Mungkin karena aku yang di depannya, jadi kesannya aku yang salah," ujar Luna Maya.

Padahal, Luna Maya hanyalah model yang dibayar guna bekerja secara profesional untuk sebuah majalah. Meski begitu, dari lubuk hati yang paling dalam, Luna mengaku sangat peduli dengan lingkungan hidup.

Luna Maya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi aku sih sebagai model ya profesional aja. Dalam pikiran aku, ya mereka sudah tahulah aturan prosedurnya. Kalau sampai ada masalah seperti ini, aku rasa sih kalau menunjuk semuanya ke aku, kayak kurang fair. Karena, siapa yang memberikan izin pertama kali, kan enggak mungkin kami asal jepret. Ya pasti kan pihak majalah sudah punya izin, sudah ada datang ke pihak zoo segala macam, ada komunikasi, which is di situ di luar tanggung jawab aku," jelas Luna Maya.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..