Sukses

Peran Cut Meyriska di Sinetron DIA Mirip Karakter Terdahulu?

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska siap menyapa pecinta sinetron lewat aktingnya di sinetron terbaru SCTV berjudul Dia. Di sinetron anyarnya ini, Cut Meyriska kembali main bareng dengan Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel yang sebelumnya jadi lawan main di Putri Titipan Tuhan.

Dia jadi judul keempat Chika demikian Cut Meyriska biasa disapa, memamerkan aktingnya di layar 'Satu Untuk Semua'. Selain Putri Titipan Tuhan, Chika tercatat sudah mencatatkan namanya di credit title sinetron Boy dan Berkah Cinta. Menariknya, peran Chika di sini memiliki benang merah yang nyaris serupa dengan peran terakhirnya di Putri Titipan Tuhan tempo hari. Wah, seperti apa?

Tidak hanya adegan action dan memainkan pedang yang harus dipelajari, ia juga melakukan pendekatan dengan kuda yang menjadi tungganya. Apalagi beberapa kali harus ganti kuda. (Galih W Satria/dok Bintang.com)

Sebelumnya, Chika harus melakoni karakter Lula, seorang gadis yang mengalami depresi lantaran rasa bersalah telah membuat ayahnya tewas kecelakaan. Peran ini sepertinya tak jauh berbeda dengan peran terbarunya dalam Dia. Di sinetron baru bikinan Sinemart ini, Chika akan memerankan tokoh utama bernama Shinta yang juga harus hidup dengan diliputi rasa bersalah.

Shinta diceritakan menjadi penyebab kekasihnya, Zain (diperankan Rionaldo Stokhorst) juga tewas kecelakaan. Namun beda dengan di Putri Titipan Tuhan, Chika kali ini tak akan sampai jadi depresi. Dilihat dari beberapa teaser promonya yang sudah wara-wiri di SCTV dalam dua minggu terakhir, Chika justru beralih ke peran gadis yang gagal move on.

Meski dianggap hampir mirip, peran terbaru Chika ini nyatanya tetap ditunggu para pecinta sinetron. Pasalnya, ia kembali didapuk sebagai peran utama. Nama Cut Meyriska sendiri sebelumnya lama identik dengan peran-peran jahatnya di beberapa judul. Yang paling fenomenal dan masih dikenang pecinta sinetron adalah saat ia memainkan peran Helena Karin alias Hello Kitty di Catatan Hati Seorang Istri pada tahun 2014 lalu. Peran ini yang pertama melejitkan pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska tersebut di jagat akting.

Cut Meyriska (Deki Prayoga/bintang.com)

Baru di Putri Titipan Tuhan kemudian, akting Cut Meyriska lebih diakui lagi. Ini lantaran ia dianggap mampu mengemban peran protagonis sama baiknya dengan kala mengeksekusi peran antagonis. Gara-gara akting cemerlangnya sebagai Lula, dara kelahiran 26 Mei 1993 baru-baru ini bahkan sukses menembus nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di ajang penghargaan Festival Film Bandung 2017.

 

DIA Mulai Senin 9 Oktober 2017 Pukul 21:30 WIB SCTV #CeritaBaruSCTV #DIA #Sinemart #SCTV #Leica . . . 📷 : @riostokhorst

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar