Sukses

Cerai dari Jennifer Garner, Hidup Ben Affleck Berantakan?

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Setelah sempat berdamai, Ben Affleck akhirnya menggugat cerai Jennifer Garner. Hingga kini, tak ada yang mengetahui alasan perceraian keduanya. Kabar lain menyebutkan, hidup Ben Affleck berantakan.

Ben Affleck

Padahal, Ben Affleck telah menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama. Namun, kecanduan alkohol Ben Affleck dikabarkan makin parah.

Kini, Ben Affleck disebut-sebut mencari bantuan untuk mengatasi kecanduannya itu. Bahkan, ia sampai harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi, diwartakan RadarOnline, Jumat (6/10/2017).

Ben Affleck dengan mengenakan kemeja putih terlihat memasuki fasilitas rehabilitasi, 4 Oktober 2017. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Ben Afflek hanya tersenyum ketika deretan kamera mengabadikannya.

 Ben Affleck dan Jennifer Garner (E!)

Sebuah sumber lain menyebutkan, Ben Affleck seharusnya sudah bisa sembuh. Ben Affleck sempat mengungkapkan kebahagiaan di media sosial miliknya. Namun entah mengapa, Ben Affleck justru semakin menggila dengan alkohol.

"Aku telah menyelesaikan pengobatanku dari kecanduan alkohol. Itu hanya masa lalu. Aku akan berjuang untuk bisa sadar," tulis Ben Affleck pada Maret 2017.

Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit