Sukses

Baby Sexyola Padukan Keseksian dengan Karya

Liputan6.com, Jakarta Seksi selalu identik dengan kevulgaran. Namun, bagi pedangdut Baby Sexyola, dirinya men-sinergikan konsep penampilan seksi dengan karyanya di industri musik. Meskipun seksi, vulgar bukanlah konsep yang terungkap dari aksinya di panggung hiburan.

Baby Sexyola

"Seksi itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Seksi bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya. Seksi bahkan bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya . Itu yang mau aku ungkapin tentang seksi dan aku selalu share di channel Youtube aku," ujar Baby Sexyola dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Menunjukkan keseksian dengan pola pikir dan intelegensi tinggi disiapkan Baby Sexyola untuk tampil lebih memikat. Salah satu caranya dengan menambah luas wawasan serta pengetahuan.

"Sudah tugas sebagai seorang artis selalu tampil beda dan memikat. Tujuannya untuk tidak bosan. Karena itu aku selalu meningkatkan penampilan dan wawasan aku. Karena itu aku sekarang gi kuliah Hukum di Universitas Pakuan, Bogor. Selain menambah wawasan kuliah hukum juga untuk menggapai masa depan aku sebagai seorang notaris. Jangan salah semakin banyak wawasan kita bisa semakin seksi terlihat," pungkas Baby Sexyola.

Kembali lewat penampilan glamour dengan single terbaru yang berjudul 'Hello Sayang' yang merupakan ciptaanya sendiri menjadi single yang ada benang merahnya dengan single Baby Sexyola sebelumnya yang berjudul 'Gila Gila Kaya'.

Lagu 'Hello Sayang' merupakan ungkapan kebahagiaan dari hubungan yang saling sayang, saling pengertian dan saling mendukung dari pasangannya. Sehingga memang lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Baby yang memang sedang merasakan kebahagian tersebut. "Lagu ini bergenre dangdut yang dikemas oleh arranger Donald. Lirik yang simple dipadu dengan vokal dan gaya manja menjadikan lagu ini layak menjadi suguhan untuk para fans aku," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella