Sukses

Pakai Kerudung, Shandy Aulia Dianggap Melecehkan Hijab

Belum punya momongan, Shandy Aulia dan David Herbowo punya banyak waktu untuk pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum memiliki momongan, Shandy Aulia dan David Herbowo menjalani bahtera rumah tangga mereka dengan penuh kebahagiaan. Keduanya juga jadi punya banyak waktu untuk dihabiskan berdua seperti sepasang kekasih.

Seperti kali ini, Shandy Aulia dan David menikmati liburan ke Prancis. Pasangan suami istri ini berkeliling ke sejumlah wilayah, seperti Cannes, Nice, Monako, Paris, Vence. Setelah Prancis, Shandy Aulia dan suami bertolak ke Maroko.

 Shandy Aulia dan suami, David Herbowo liburan ke Perancis.

Di Maroko, bintang film Eiffel I'm In Love itu diajak berkunjung ke pasar tradisional Marrakech Medina Market. Sebagai figur publik, Shandy Aulia pun tidak lupa memerhatikan penampilannya meski sedang berada di luar negeri.

Artis berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan scarf sebagai penutup kepalanya dan memadukannya dengan gaun berwarna biru muda. Namun, gaya berpakaian Shandy Aulia kali ini malah menuai kritikan pedas dari para warganet.

Shandy Aulia dianggap melecehkan hijab lantaran mengenakan penutup kepala sementara pakaiannya berpotongan seksi. Terbuka di bagian lengan dan perut.

"Semoga tidak ada niat menyepelekan hijab.. @shandyaulia," kata @danti_danty90.

"Itu KO' kayak gunakan hijab?" sahut @anggriadolce.

"Kenapa hrs pakai penutup kepala gt sih...., sy muslim kok merasa tersinggung bgt ya...." @ani_jihada_elfathan menimpali.

 Shandy Aulia dan suami, David Herbowo liburan ke Maroko.

Namun, tak sedikit juga yang membela Shandy Aulia dengan mengatakan kalau itu bukanlah hijab melainkan penutup kepala yang biasa dipakai wanita-wanita di Eropa. "Itu cuma penutup kepala bukan hijab, di Marroco dan beberapa daerah menggunakan itu," jelas @adtymtari.metha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.