Sukses

Pamer Foto Anak Berjemur, Ayu Ting Ting Tak Takut Pedofilia?

Ayu Ting Ting senang dirinya bisa berbagi kebahagiaan pada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting begitu senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya termasuk dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun kerap membagi kebahagiaannya itu dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting memperlihatkan aktivitas anaknya selama berada di Singapura. Salah satunya saat Bilqis duduk di sebuah bangku cokelat usai berenang.

 Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarga di Singapura. (Instagram)

Foto yang diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting, Jumat (6/10/2017) itu, menunjukkan anak semata wayangnya itu berpose hanya mengenakan kaus dan celana dalam. Wajahnya tersenyum ke arah kamera.

Badannya pun masih terlihat basah kuyup. Namun, anak Ayu Ting Ting justru tampak bahagia.

"Si kriting lagi apa nak," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 138 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Ayu Ting Ting ini lagi-lagi mendapat kecaman dari para warganet. Mereka kesal pelantun "Sambalado" ini seolah memancing pedofil untuk beraksi.

Ayu Ting Ting perlihatkan anak tanpa pakaian (Foto: Instagram)

 

"KATANYA ORANG KAYA TP BELI BAJU RENANG GA MAMPUUU..," tulis akun @anak.tebing.

Sementara akun @ekaawati menambahkan, "Belikan pakaian renang yg terlihat sopan kan bisa ibu @ayutingting92.Kan bilqis anak public figur takutnya ada yg berniat jahat mb nantinya, kan marak nih pedofil2 skrng apalagi dikota2 besar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.